ATURAN PAKAI : Sebelum membaca artikel ini pastikan bahwa Mas Bro dan Mba Bro menyiapkan snack atau makanan ringan. Makanan apa terserah selera lidah Mas Bro dan Mba Bro sakalian. Saya gak mau maksa.

Bicara tentang Galau tidak bakal habis. Karena sindrom satu ini masih dan akan terus menjangkiti generasi kita khususnya generasi muda. Apa saja asal dia bisa mikir pasti dia akan mengalami fase-fase dimana pikiran kita sedang kacau balau yang disebabkan oleh banyak masalah

Kegalauan kali ini saya ambil dari temen-temen Facebook cewek aku. Gua kan gak jomblo Mas dan Mba Bro. hehe Ntah itu benar apa salah, yang jelas yang saya post belum tentu benar, dan yang benar belum tentu saya post. So dont worry be happy.


galau, Facebook, ABG, mahasiswa, mahasiswi, kampus, Mas Bro.. Kedapur rekaman aja nyok atau kalau gak kedapur ane bersihin tu piring-piring kotor. Suara ente kedengerannya bagus.

ABG, kuliah, Galau, status, kumpulan, info, ilmu
Mas Bro yang baik hati dan mukanya gak keliatan. Mending doa pas lagi sholat aja dari pada doa di facebook.
galau, tutorial, info, ABG, SMU, SMA, SMP
Mba Bro Agyl yang jualan sego kucing deket RRI Solo itu buka? 
SMA, SMP, SD, SMU, SMK, MTS, kuliah, galau, pacaran,
Ini dia Mas Bro yang galau tingkat dewa. Gak kayak namanya. Anaklanang kok galau. Apa kata mbok inem.
ABG, galau
Korban galau berikutnya Mas unyu Munyu. Wajar sich kalo galau. Coba ni orang kenal sama om Raditya Dika, pasti habis dibikin stand up comedy.
galau, korea, japan, indonesian, pacaran
Mas Bro bisa minta tolong gak sikat gigi dulu, nama ente bau. Terus jangan keliatan alay gitu napa! Dari hati yang tulus dan ikhlas yang paling dalam untuk yang tersayang. Mata aku malam ini sakit banget. Terus dengan ente curhat bisa sembuh gitu. hueeek

Catatan : Yang saya post belum tentu benar dan yang benar belum tentu saya post. So dont worry be happy.

Galau Part 1


Comments
Share
Related


No comments:

Post a Comment

Designed By Seo Blogger Templates