>>> Sore Sobat Go Blog..
Sayangkan lhoe sama yang namanya IBU?
kalo gua sich sanyang banget..Kenapa ee kenapa?? Karena IBU udah ngorbanin segalanya buat gua.dari waktunya,kesehatannya,bahkan nyawanya.Kali ini gua posting lagu IBU ciptaan Iwan Fals khusus buat IBU tersayang..

Nah buat yang sayang sama IBU-nya silahkan downloadnya lagunya  disini.


ibu,iwan fals,lagu,musik,indo,download lagu,


Lirik Lagu Iwan Fals-Ibu

Ribuan kilo jalan yang kau tempuh
Lewati rintang untuk aku anakmu

Ibuku sayang masih terus berjalan
Walau tapak kaki penuh darah penuh nanah

Seperti udara kasih yang engkau berikan
Tak mampu ku membalas...
Ibu
Ibu

Ingin kudekap dan menangis dipangkuanmu
Sampai aku tertidur bagai masa kecil dulu

Lalu do'a-do'a baluri sekujur tubuhku
Dengan apa membalas...
Ibu
Ibu

Iwan Fals-IBU


Comments
Share
Related


6 comments:

  1. Van..gue mau request lagunya iwan fales yang judulnya "ENTAH" Lagu itu gue persembahin buat cewe yang akhir akhir ini hadir di kehidupan gue, dia udah buat gue penasaran !!

    ReplyDelete
  2. @Ahmad Alqurniawan
    entah ada entah tidak.. soalnya ya entah juga bisa posting apa entah.. soalnya entah dimana saya nyimpennya entah lupa apa tidak..

    ReplyDelete
  3. kampret koe..beneran sob..mana lagunya.

    ReplyDelete
  4. @Ahmad Alqurniawan
    ada tho lagu Iwan Fals yg judulnya "ENTAH"

    ReplyDelete

Designed By Seo Blogger Templates