World Artists | Setiap orang mempunyai artis idola atau primadona tersendiri di setiap negara. Berikut  Artis Idola di Masing-masing Negara Asia Tenggara versi Mahasiswa Go Blog.

Vietnam
artis vietnam, artis seksi, cantik
Elly Tran Ha adalah salah satu artis idola dan merupakan salah satu cewek paling hot di Asia yang berasal dari Vietnam. Postingan foto-foto hot di blognya menjadikan dia cewek yang cukup populer di Vietnam.

Nama lengkap   : Elly Tran Ha
Tanggal Lahir    : 06 Agustus 1987
Tinggi                : 168 cm
Berat                  : 47 kg

Thailand
artis thailand, cantik, cewek manis
Pimchanok Luewisedpaiboon adalah artis Thailand yang melejit lewat film "A Crazy Little Thing Called Love" dengan Mario Maurer. 
Nama lengkap : Pimchanok Luewisedpaiboon
Tanggal lahir   : 30 September 1992

Filipina
artis filipina, penyanyi, model, penulis lagu
Carmina Topacio adalah artis Filipina, penyanyi dan penulis lagu yang mendapatkan popularitasnya melalui situs video-sharing, Youtube. Kemampuannya dalam memainkan gitar dan suaranya serta kecantikan wajahnya menarik hati setiap orang yang menonton video.
Nama lengkap : Carmina Isabella Bautista Topacio
Panggilan        : Carms, Mina
Tanggal lahir   : 01 Juli 1991

Malaysia
artis malaysia, drama, penyanyi, presenter
Juliana Evans adalah seorang pembawa acara TV, artis dan model iklan Malaysia. Karir Juliana dimulai ketika usia 12 tahun sebagai pembawa acara anak-anak dan kemudian populer sebagai pembawa acara remaja di TV3.
Nama lengkap : Juliana Evans
Tanggal Lahir  : 5 Juli 1989

Kamboja
miss kamboja 2006, artis kamboja
Sun Srey Mom adalah artis Kamboja dalam film Khmer Beautiful Girl, Miss Kamboja 2006. Ia sangat populer di Kamboja karena wajah cantiknya

Singapura
artis singapura, model, penyanyi, hollywood
Fann Woon adalah artis Singapura, penyanyi dan model. Di Singapura Award 1995, Fann menjadi artis pertama yang memenangkan dua nominasi sekaligus yaitu Artis Terbaik dan Best Newcomer. Setelah sukses di negaranya dan Asia, ia menjadi artis Singapura pertama yang masuk ke Hollywood. Film pertamanya adalah Shanghai Knights 2003 bersama Chon Lin.

Laos
artis laos, chinese
Khamlek Pallawong adalah artis paling disukai oleh cowok-cowok di Laos. Wajahnya yang agak Chinese serta senyuman maut didukung wajah yang imut membuat para cowok meleleh saat menatapnya.

Myanmar
artis myanmar, artis seksi
Myat Kay Thi Aung adalah artis seksi Myanmar, yang telah membintangi banyak film di negara tersebut dan memenangkan penghargaan Academy untuk Artis Pendukung Terbaik pada tahun 1999.

Indonesia
artis indonesia, presenetr sepakbola, presenter, artis seksi, artis manis
Karena banyaknya artis di Indonesia yang cantik-cantik, imut, unyu-unyu, chubi dan lain-lain, saya memutuskan untuk bingung saja dalam memilih artis Indonesia sebagai pendamping artis-artis Asia Tenggara lainnya. 

Dan setelah berpikir dengan kerasnya Franda atau Efranda Stephanus lah yang menjadi pilihan saya. Franda lahir di Malang, Jawa Timur , 8 Februari 1987 adalah pembawa acara yang memulai karirnya sejak menjadi finalis MTV VJ Hunt pada tahun 2007. Wanita keturunan tionghoa ini juga sempat mencicipi dunia modeling. Bahkan dia sempat tampil di majalah pria dewasa, FHM. Franda juga tercatat sebagai mahasiswi London School 2005 dengan jurusan Komunikasi Massa.
Nama Lengkap : Efranda Stefanus
Tanggal Lahir   : 8 Februari 1987
Pekerjaan          : Model, Presenter, Aktris

Itulah pilihan saya dari Indonesia, so Mas Bro dan Mba Bro pilih siapa yang dari Indonesia dan mungkin ada pilihan lain dari artis-artis Asia Tenggara lainnya.


Artis Idola di Masing-masing Negara Asia Tenggara


Comments
Share
Related


9 comments:

  1. nonna mana nonna !! hehehehe

    ReplyDelete
  2. wah mantep seleranya nih hehe...

    ReplyDelete
  3. yang dari malaysia dan thailand.. cakep ^_^ natural, indonesia kok gak pake konde ya :D .

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kondenya dah di kiloin Mba Bro.. hhe

      Delete
  4. yang dari indonesia yang paling cantik cuman aming wati mas brooh :D

    ReplyDelete

Designed By Seo Blogger Templates