Analisis Go Blog | Pengemis Cantik, Pilih Mana? | Apa yang ada dibenak anda apabila dengar kata Pengemis??
Kumuh,Jorok,Jelek,Nyebelin,dan lain-lain.Dan salah satu dari itu mesti ada dalam pikiran anda,termasuk saya.hehehe
Tapi kalo sobat liat pengemis yang ini, pasti beda yang anda pikirkan.Kalo masih berpikir seperti itu,berarti gak normal.huahuahaha
Cantik-cantik kok ngemis sih,dari pada ngemis mending nikah sama pria ganteng yang kaya,pasti banyak yang mau.Dalam postingan Mahasiswa Go Blog ini,ada 2 cewek cantik yang sedang mengemis.Kira-kira sobat pilih mana? Cewek yang pertama ngemis terlihat jelas rasa malunya dari raut wajah yang dia pancarkan sedangkan cewek yang kedua tanpa rasa malu dan malah narget ngemis demi kartu kredit.So,pilih mana??

Ini yang pertama

tutorial,kartu nama,photoshop,alamat,pabrik,pekerjaan,corel,gambar,foto,menarik,ilmu,pengetahuan,trik,tips,miyabi,pengemis,matre,imut,cantik,kartu kredit,jepang,hongkong




Gimana,cantik gak??
Konon dia mengemis untuk membiayai adiknya sekolah.Di forum-forum internet di China,pengemis cantik ini lumayan terkenal,beberapa orang simpati kepadanya tapi malah ada juga yang menyarankan untuk menjadi pelacur agar mendapat penghasilan yang banyak.

Sedangkan pengemis kedua,juga bening dan gak kalah cantik dari pengemis yang pertama.Tapi kayaknya pengemis yang kedua ini agak matre,bisa dilihat dari gambar di bawah ini.

tutorial,kartu nama,photoshop,alamat,pabrik,pekerjaan,corel,gambar,foto,menarik,ilmu,pengetahuan,trik,tips,miyabi,pengemis,matre,imut,cantik,kartu kredit,jepang,hongkong


tutorial,kartu nama,photoshop,alamat,pabrik,pekerjaan,corel,gambar,foto,menarik,ilmu,pengetahuan,trik,tips,miyabi,pengemis,matre,imut,cantik,kartu kredit,jepang,hongkong,manis




tuh, pas dikasih koin cemberut,giliran dikasih kartu kredit senyum.
Jadi mana yang sobat pilih,pertama atau kedua???


Pengemis Cantik,Pilih Mana?


Comments
Share
Related


37 comments:

  1. . . wha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ada^ aja nich. he..86x . .

    ReplyDelete
    Replies
    1. yang ada belum tentu benar.. dan yang benar belum tentu ada
      hehe

      Delete
    2. aku milih dua-duanya , hhaha

      Delete
    3. silahkan dibungkus sob..hehe

      Delete
    4. haha,, emang gorengan sob, pake dibungkus :)

      Delete
  2. pilih mana yah bingung saya jadinya :D

    ReplyDelete
  3. ada-ada saja ulah pengemis cantik ini. pasti banyak yang mau ngerawat tu cewek. jadinya ga usah ngemis lagi. wkwkwkwkwk...

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo kamu mau gk sob ngerawat pengemis yang bawah..

      Delete
    2. mau aja, tinggal ceweknya mau aku rawat apa gak? hehehe

      Delete
  4. saya bawa pulang laah gan pengemisnya .. ..wkwk

    http://blog.teliti.net/

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa dibawa asal duit mendukung..hehe

      Delete
  5. jiaaa... cantik sih cantik,, tp jiwa kartu kredit.. he he he

    ReplyDelete
    Replies
    1. jiwa kartu kreditnya itu yang bahaya

      Delete
  6. cantik , tapi duitnya gak cantik :p
    .

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah..
      kalo duit ada yang cantik..banyak yang naksir donk..
      trs cewek dikemanain..hahaha

      Delete
  7. Replies
    1. dipilih-dipilih..
      dah dapet??!!

      silahkan dibungkus.haha

      Delete
  8. yg pertama...
    klu yg kedua "pemborosan" tuh...

    ReplyDelete
  9. Admin mana Admin..Ko Blognya engga d update !!

    ReplyDelete
  10. saya bungkus satu sobb cewenya .. heheh

    http://www.my-computers86.co.cc/

    ReplyDelete
    Replies
    1. silahkan dibungkus..
      nambah juga boleh.. hehe

      Delete
  11. folow sukses, follback me sob :)

    ReplyDelete
  12. mas follow aku dong nti aku jg follow mas
    http://vinafreedownload.blogspot.com free download Adult/ dewasa, game berat, movies, software, money, ebook, magazines,etc...

    ReplyDelete
  13. Blogwalking gan... jangan lupa berkunjung balik yah....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thanks Mas Bro.. Lagi menunggu pesawat dan siap meluncur.

      Delete

Designed By Seo Blogger Templates