Pernah dengar pribahasa Nama Adalah Doa?
Kebanyakan orang tua memberikan sebuah nama dengan harapan anak tersebut bisa menjadi seperti yang diharapkan sesuai namanya.Tapi banyak juga yang tidak sesuai harapan dan malah jauh dari harapan dan doa yang tersimpan dari sebuah nama tersebut.
Nama Adalah Doa tampaknya tidak berlaku buat orang tua dari anak_anak "naas" berikut ini.Ntah apa yang ada dipikiran mereka saat menamai putra-putri mereka.
Apa dan siapa saja yang mendapat nama-nama "naas" tersebut.neh langsung saja,bekicot.

1. Jesus Condom

jesus,condom,kondom,sex,nama,lucu,unik,aneh,dunia,porno,porn
Jesus Condom,apa coba yang ada dipikiran orang tua dari anak tersebut,nyampe-nyampe anaknya dikasih nama yang indah tersebut.Kayaknya anak tersebut cocok menjadi duta kondom dunia atau ...religious porn star maybe??

2. @

jesus,condom,kondom,sex,nama,lucu,unik,aneh,dunia,porno,porn,chinese,name

Coba aja anaknya kalo dah tau,
hah... @ doang bu namaku??

Ya,nama tersebut ada di China,orang tua dari anak tersebut berkata supaya lebih modern dan familiar.

3. Dick Assman

jesus,condom,kondom,sex,nama,lucu,unik,aneh,dunia,porno,porn,chinese,name

No coment,masih di bawah umur saya.

4. Batman bin Suparman

jesus,condom,kondom,sex,nama,lucu,unik,aneh,dunia,porno,porn,chinese,name,superhero,batman,superman,pahlawan,singapura
Nama unik tersebut ditemukan di Singapura pada tahun 1995.Ya,menyandang 2 nama besar dari superhero merupakan keberuntungan tersendiri baginya.Sayangnya,pemuda tersebut tidak ditemukan jejaknya guna dimintai keterangan lebih lanjut berkaitan dengan nama yang disandangnya tersebut.

5. Mister Love

jesus,condom,kondom,sex,nama,lucu,unik,aneh,dunia,porno,porn,chinese,name,superhero,batman,superman,pahlawan,singapura,love
Liat aja beritanya.Namanya bagus,tapi kelakuannya tidak mencerminkan namanya.Dia didakwa melakukan pelecehan seksual.

6. Oliver Loser

jesus,condom,kondom,sex,nama,lucu,unik,aneh,dunia,porno,porn,chinese,name,superhero,batman,superman,pahlawan,singapura,love
dah jelas siapa pemenangnya... Oliver Winner

7. Judy Graham SWALLOWS

jesus,condom,kondom,sex,nama,lucu,unik,aneh,dunia,porno,porn,chinese,name,superhero,batman,superman,pahlawan,singapura,love,ban,graham,judi
Mari ber-JUDY bersama GRAHAM bermodalkan SWALLOWS.
kok bisa terpilih ya? (Swallows dalam bahasa inggris berkonotasi korup, you know what i mean??? )

8. Natalia Vagina

jesus,condom,kondom,sex,nama,lucu,unik,aneh,dunia,porno,porn,chinese,name,superhero,batman,superman,pahlawan,singapura,love,ban,graham,judi,vagina,cewek,cowok
tu nama anehnya dimana??
ya,Natalia Vagina adalah seorang pria.Apa coba yang terlintas dibenak kedua orang tuanya nyampe-nyampe anak cowoknya dikasih nama tersebut.

9. Gaye Males

jesus,condom,kondom,sex,nama,lucu,unik,aneh,dunia,porno,porn,chinese,name,superhero,batman,superman,pahlawan,singapura,love,ban,graham,judi,vagina,cewek,cowok,males
No coment,gak nyampe pikiran ane.

10. Mike Litoris

jesus,condom,kondom,sex,nama,lucu,unik,aneh,dunia,porno,porn,chinese,name,superhero,batman,superman,pahlawan,singapura,love,ban,graham,judi,vagina,cewek,cowok,males,litoris
Kayaknya orang tua tersebut gak ngerti apa-apa soal ilmu medis.nyampe-nyampe anaknya dikasih nama tersebut atau jagan-jagan malah sengaja.But,what ever lah..

Nama ini,Mau?


Comments
Share
Related


8 comments:

  1. . . nama nya unik n aneh^ ya?!? pasti ortunya kehabisan nama tuch. he..86x . .

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo ♥VPie◥♀◤MahaDhifa♥ itu artinya apa?

      Delete
  2. no empat lucu tuh bikin ngosek-ngosek :D ..`.

    ReplyDelete
    Replies
    1. ngsek-ngosek apaa Miz Tia??

      Delete
    2. ketawanya nyampe ngosek gitu kakbro ^_^
      ..`.

      Delete

Designed By Seo Blogger Templates