Mahasiswa Go Blog | Postingan saya kali ini melanjutkan postingan sebelumnya Pengantar Teknologi Informasi Pertemuan 1-3.Pada postingan kali ini berisi CPU dan memori internal,memori internal dan perangkat penyimpanan.
Apa saja yang terdapat dalam materi CPU dan memori internal?
Isinya : CPU menjadi bangian dari sistem komputer yang akan memanipulasi simbol-simbol,angka-angka, dan tulisan-tulisan, dan juga mengendalikan bagian-bagian lain dari sistem komputer.CPU terdiri dari suatu unit kendali atau kontrol dan suatu unit aritmatika dan logika (ALU).
Apa saja yang terdapat dalam materi Memori Internal?
Isinya :  Memori internal adlah suatu lokasi penyimpanan sementara yang menyimpan informasi, softwareaplikasi, dan sistim operasi.Tatkal memori internal dipasang atau diinstal sangat berpengaruh terhadap banyaknya informasi dapat bekerja atau dikerjakan dengannya dan bagaimana canggihnya software aplikasi dan sistim operasi bekerja.
Apa saja yang terdapat dalam materi Perangkat Penyimpanan?
Isinya : Storage Device atau perangkat penyimpanan adalah perangkat keras yang menyimpan informasi dan perangkat lunak secara permanen, yang mana informasi dan perangkat lunak yang disimpan tersebut suatu saat dapat diambil dan dapat digunakankembali.

Itulah apa yang akan anda dapat apabila anda mendownload materi ini.Apabila anda ingin mendownloadnya langsung saja disini ya.

Pengantar Teknologi Informasi Pertemuan 4-7


Comments
Share
Related


No comments:

Post a Comment

Designed By Seo Blogger Templates