Musik | Kelayung-layung (Kereto Jowo) | Setelah memakan waktu yang cukup lama untuk mencari Lirik Lagu Kelayung-layung(Kereto Jowo), akhirnya saya mendapatkan juga lewat perjuangan yang sangat-sangat mengaharukan.


Kenapa saya mencari lirik lagu tersebut karena lagu tersebut memiliki makna dan pesan yang mendalam bagi manusia di dunia.

Berikut Lirik Lagu Kelayung-layung - Kereto Jowo (dalam bahasa jawa)

ono tangis kelayung-layung,
tangise wong kang wedi mati
gedongono kuncenono,
yen wes mati, moso wurungo

ditumpakke kreto jowo,
rodane roda menungso
ditutupi ambyang ambyang,
disirami banyune kembang

duh Gusti Allah ,
Kulo nyuwun pangapuro
neng sayange wes ora ono guno

Semoga dengan Lirik Lagu Kereto Jowo di atas, kita bisa lebih mengingat kematian dan bisa memanfaatkan kesempatan yang masih diberikan untuk beribadah dan memperbanyak amal sehingga mati dalam keadaan khusnul khotimah. Aamiin

Untuk mendengarkan dan melihat videonya silahkan meluncur di Youtube dan Mas Bro dan Mba Bro bisa lewat sini.



Kelayung-layung (Kereto Jowo) - Lagu Yang Mengingatkan Kematian


Comments
Share
Related


8 comments:

  1. wah liriknya bikin merinding sob, trimaksih sudah mengingatkan...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Liriknya menyentuh banget Mas Bro. Sama-sama Mas bro

      Delete
  2. wah aku juga suka lagu ini sob

    ReplyDelete
  3. Bisa di terjemahin dalam bahasa Indonesia ga bro? penasaran ni soalnya :)

    Oh iya, maaf, baru sempat berkunjung ni. Beberapa hari ini, Andika tidak memiliki koneksi. Jadi ga bisa merespon komentarnya di blog. Baru sekarang sempatnya. yah sekalian berkunjung. Semoga ga keberatan :)

    Oh iya, salam kenal ya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itu divideo ada translatenya Mas Bro

      Delete
  4. ada banyak lagu jawa.. biasanya buat puji pujian kalo habis adzan .. aku lupa judulnya :D tapi sumpeh dalem banget pake roda manungso hoalah.. jero banget lebih dalem ini lagu mengitkan tentang akhirat daripada lagu tentang dunia, buat yang ngerti artinya sih.. kalo yg gak ngerti artinya manggut-manggut aja

    aku suka nih dengerinnya puji pujian/ lagu jawa gawea ati ngenessssss. merinding.

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener Mba Bro.. menyentuh banget nhe lagu

      Delete

Designed By Seo Blogger Templates