>>> Postingan terakhir gua malem ini sebelum ganti maen PES 13.Kalo kemaren gua posting sesuatu yang sesuatu banget dengan judul Racun Pun Terasa Nikmat,kali ini gua posting tentang sesuatu yang gak kalah sesuatu dengan postingan gua sebelumnya.Apa itu??
Tadinya gua bingung mau kasih judul apa nhe tulisan gak jelas.Tapi setelah otak gua kerja keras selama kurang lebih 40 hari 40 malam,akhirnya gua temukan judul yang menurut gua tepat dan gak beda jauh sama postingan sebelumnya,..yuhuuuu
gua kasih judul Racun Nikmat Malam Ini.Lho kok racun nikamat??
Bijimane ceritanyeeee..ya gimana ngga,kalo kemaren gua makan malam pake nasi sisa pagi hari,terus gua masak  dengan cara yang sangat-sangat sederhana..yah hanya dengan menggorengnya dan gua campur dengan bumbu racun yang sangat gak jelas kali ini gua makan pake ayam coyyy..
Rasanyaaaaa... kasih tau gak ya...kasih dah
Ternyata rasanya gak beda jauh sam masakan gua kemaren malem,padahal gua beli sob,sorry salah..gua dibeliin sama mb pacar.Gua kan punya pacar,,gak jomblo kayak si......... Si siapa ya...

Kalo dari segi penampilan ntu racun emang beda jauh,gak lagi sebelas dua belas.. tapi ntah perbandingannya berapa.Yang jelas jauh banget.kalo yang kemaren penting ada rasanya dan gak peduli penampilannya,kali ini penampilannya bak bidadari turun dari bumi.Nah lhoe turun dari bumi..Pake kardus dan dihias dengan bunga tujuh rupa,nhe makanan apa kuburan..Yang gak gua suka dari racun ini yaitu dikit bro porsinya..Maklum,porsi anak kostkan jumbo-jumbo.Kalo yang tadi mah kayak porsi makanan bayi baru lahir.Beda kalo racun yang kemaren.Porsinya super-super jumbo.
        Pada penasaran gak Racun apa yang dibeliin mb pacar dan gua makan malam ini.Harusnya sich penasaran,buat gua seneng sekali-kali napa..
Nah gitu penasaran
Neh gua sempet-sempetin jepreeeeet ntu Racun.

makanan,ayam,nasi,olive,kotak,racun

makanan,ayam,nasi,olive,kotak,racun

makanan,ayam,nasi,olive,kotak,racun

Nah.. ntu dia Racun yang gua makan malam ini..Gimana...
Mau
Ato malah pengen Racun yang gua masak sendiri kemaren,kalo pengen Racun yang kemaren...Gua masakin ntar.. Tapi seperti biasa.. Gak gratis...hehhehe
Dah itu ajalah,dah gak sabar buat maen PES 13.. Ada yang mau ngelawan guakah??

Racun Nikmat Malam Ini


Comments
Share
Related


6 comments:

  1. hahahahaha,,,lu hobby banget ama racun sob?
    sini gw kasih racun yang nikmat mau gak?whwhhwhw

    ReplyDelete
  2. @Ants Kaka
    Racun apa sob??
    sini-sini kasih ke gua

    ReplyDelete
  3. @Hanif
    kardus sabun yang disulap jadi kardus makanan sob

    ReplyDelete

Designed By Seo Blogger Templates