>>>Sore Mas Go Blog dan Mba Go Blog
Gimana punya kabar??
Kalo diliat diterawang dan diraba dari segi judulnya,harusnya postingan gua kali ini serem ya..Dan ternyata gak serem sob.Loh kok gak serem??
Gimana bisa serem,karena setan-setannya adaalah temen-temen gua sendiri..Kalo yang pernah baca postingan jaman purba gua tentang Saya dan ?.Pasti ngerti siapa tu setan-setannya..Buat yang belum pernah baca gua kasih tau dikit-dikit.Dikit aja ya,kalo banyak jari-jari lentikku pada keriting ntar.heheh
Percuma gua pergi ke salon berjam-jam..
Catatan:Bukan salon kecantikan,tapi salon hewan.. waduuuhh
Nah setan yang ada di Saya dan ? yaitu Genderuwo Izjlic,Pocong Nanda,Tuyul Ndok,Vampir Wammy.Dan gua disitu sebagai ustadnya..hehe

Apa yang dilakukan setan-setan ini?
Dia setan ngacak-ngacak kerajaan gua sob.Kerajaan 007..
Ancur lebur nah kamar 007 gua yang tadinya rapi,wangi dll.Maklum,gua orangnya suka sesuatu yang bersih bro.Karena kebersihan sebagian dari iman.Bicara soal iman harus hati-hati sob.Karena perlu kehati-hatian,so gak gua bahas ntu yang namanya iman..Berat sob tanggungannya walau gua seorang ustad.hahaha
Balik kekerajaan gua,Ampun dah buat para setan-setan ini.Bantal ntah nyampe lari kemana,guling nyampe terbang ke langit 11.Seprai berserakan kayak dedaunan.Dan yang jelas gak ada yang namanya rapi sedikit pun.Kalo pun bisa rapi,harus nunggu nyampe gua lenyapin pake ayat kursi baru ntu setan hangus tak tersisa sedikit pun selain bau busuknya..hahaha
Setiap momen yang gua alami gak terlepas dari yang namanya jepret-jepret sob..walaupun asal-asalan gua sempet-sempetin buat dokumentasi.
kan bisa buat diceritain ke anak cucu kita nanti.. heheh

anak,kost,setan,pocong,genderuwo,vampir,tuyul,serem,hantu
Sedikit perkenalan:
Setan yang pake kacamata curian dari kampus itu Genderuwo Izjlic,nah kalo yang pake kaos silver celana hitam itu Vampir Wammy.
anak kost,vampir,pocong,genderuwo,tuyul,kuntilanak,hantu,jurik
 Setan berikutnya pake kaos bola,nah itu yang namanya Tuyul Ndok.
tidur bareng,anak kost,vampir,pocong,genderuwo,tuyul,kuntilanak,hantu,jurik

tidur bareng,anak kost,vampir,pocong,genderuwo,tuyul,kuntilanak,hantu,jurik

air,minum,tidur bareng,anak kost,vampir,pocong,genderuwo,tuyul,kuntilanak,hantu,jurik

air,minum,tidur bareng,anak kost,vampir,pocong,genderuwo,tuyul,kuntilanak,hantu,jurik
Setan terakhir yang sedang mengangkat tangannya,yupzzz itulah Pocong Nanda.
Loh kok gua gak ada,..
gua kan Ustad.. heheheh

Dari jutaan foto yang gua post pada coretan kali ini,yang jadi pertanyaan buat gua,kok Genderuwo Izjlic dan Vampir Wammy selalu berdua-duaan dan deket banget ya..
Jangan-jangan!!!!!!!


Ketika Setan Berkumpul


Comments
Share
Related


20 comments:

  1. jangan2 kalian mbokep ya hahahahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. itu 4 orang udah pada master kalo nntn gtuan..hahah

      Delete
  2. Hahahah Jangan jangan iya tuh wkwkwkw

    ReplyDelete
    Replies
    1. bukan bokep lagi sob, tapi mempraktekannya..haha

      Delete
    2. bukan jangan-jangan lagi sob..
      emang bener setelah say konfirmasi kesetan-setan itu..hohoho

      Delete
  3. Ahahahaha..Dasar Elo Semua MAHO !! Akakakaka

    ReplyDelete
    Replies
    1. waduuuhhhh
      yg maho siapa yaaakkk?

      Delete
    2. . . wha. . ha . . ha. . ha. . ha. . s7-7 aq ma ahmad. he..86x . .

      Delete
    3. waduhh..
      si Maho dapet dukungan dari VPie..

      Delete
    4. Wkwkwkw..kenyataan uda jelas..Bukti juga udah ada..Kalu Elu MAHO bilang aja sob..kaga usah ngatain gue MAHO..Wkwkwkwkwkwkw

      Delete
  4. setan gahooolll..hahahahahhahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha.
      setannya emang pada gaol sob

      Delete
  5. . . widichhhhhhhhhh,, ternyata ada yg titttttttttttttt,, (sensor). he..86x . .

    ReplyDelete
    Replies
    1. titttttttt -nya itu apa VPie??

      Delete
    2. cie..
      maen rahasia-rahasiaan nhe..hehe

      Delete
  6. setanya pada eksis ya sob, hahaha
    canda sob

    ReplyDelete
    Replies
    1. bkan pada eksis sob.. tp sok eksis.hehe

      Delete
  7. ahahaha lucu ya

    memang asik banget kalo kumpul bareng temen-temen , apalagi temen yang gila-gila .. nah temenmu setan semua yaahaha :D
    .

    ReplyDelete
    Replies
    1. asik gila dan yang pasti setan banget..heheerrrrrreeeee

      Delete

Designed By Seo Blogger Templates