Top Five | Sedikit pindah aliran, kalo biasanya kita belajar tentang Ilmu Komputer, kali ini kita akan belajar mengetahui macam-macam creambath. Bukan hanya untuk Mba Bro, Mas Bro juga gak ada salahnya belajar tentang creambath. 

creambath, salon wanita, perawatan, cantik, alami, natural

Creambath adalah salah satu cara untuk menjaga kesehtan rambut. Dengan melakukan creambath yang teratur maka rambut kita senantiasa terjaga kesehatannya dan terhindar dari kerusakan rambut yang disebabkan karena kurangnya nutrisi dan perawatan pada rambut. Banyak pilihan mengenai jenis creambath, sehingga teliti dahulu sebelum memutuskan menggunakan jenis creambath yang akan kita gunakan dan cocok untuk jenis rambut kita.

Berikut Top Five versi Mahasiswa Go Blog memberikan tips mengenai 5 Macam Creambath Menurut Jenis Rambut.

1. Gingseng

Cocok digunakan untuk jenis rambut yang rontok dan mudah patah. Gingseng diyakini memberikan manfaat pada rambut dan menstimulasi peredaran darah di kulit kepala agar rambut tetap sehat dan kuat.

2. Alpukat

Cocok untuk rambut kering dan rusak. Alpukat mengandung banyak minyak yang akan melindungi rambut, melembabkan, dan menutupi lapisan kutilkula yang rusak pada rambut.

3. Lidah Buaya

Cocok digunakan untuk rambut normal. Lidah buaya mengandung saponin yang memiliki kemampuan membunuh kuman. Lidah buaya membantu melembabkan folikel dan membersihkan kotoran pada rambut.

4. Stroberi

Cocok digunkan untuk rambut yang dicat. kandungan anti-oksidannya dipercaya paling tinggi diantara buah maupun sayuran lainnya. Oleh karena itulah stroberi cocok dipakai untuk pengguna yang mengecat rambutnya, karena rambtu menerima banyak zat kimia berbahaya.

5. Kemiri

Cocok digunakan untuk rambut kusam dan kurang bercahaya. Minyak yang dihasilkan buah kemiri berguna sebgai penghalang lepasnya zat-zat berguna pada rambut dan kulit kepala. Nutrisi pelembab yang menembus hingga ke dalam batang rambut anak meninggalkan rambut yang hitam dan mengkilap.

Itulah 5 Macam Creambath Menurut Jenis Rambut, semoga bisa membatu khususnya Mba Bro sebelum memilih melakukan creambath rambut.

5 Macam Creambath Menurut Jenis Rambut


Comments
Share
Related


6 comments:

Designed By Seo Blogger Templates