Matre, Ciri-ciri, yang perlu kamu ketahui
Mas Bro untuk kali ini silahkan minggir bentar ya, yang Mba Bro silahkan berkomentar!

Punya pacar keren sih asik, tapi kalo matrenya kebangeten dan ngabisin duit kita, sebaiknya suruh cari pacar ke hutan aje! wakakkak.




Awalnya tidak pelit
Tipe cowok matre ini awalnya memang tergolong royal. Pada awalnya dia menghujani Anda kiriman bunga, cokelat, dan benda-benda unik. Tentunya, Anda bisa luluh pada godaan cowok romantis itu.

Narsis tanpa bukti
Biasanya si cowok mengaku punya perusahaan sendiri namun tidak bersedia menyebutkan lokasi kantornya, ini salah satu tandanya.

Memanfaatkan kelemahan perempuan
Cowok matre hanya fokus pada kekayaan yang dimiliki perempuan. Kecenderungannya, cowok pengeruk harta ini mencari pasangan yang tak percaya diri namun punya banyak harta. Ketidakpercayaan diri perempuan, sebagai kelemahan, justru memudahkan cowok ini dalam meluncurkan aksinya untuk mengeruk harta pasangannya.

Penampilan gaya
Jangan mudah tertarik pada penampilan saja, sebab biasanya cowok matre itu penampilannya bergaya. Untuk mengenalinya juga bisa dilihat dari cara dia memilih teman dan pasangan. Coba perhatikan, siapa-siapa saja temannya atau mantan-mantannya. Apakah selama ini ia hanya bergaul dengan kalangan jetset saja atau tidak.

Atraktif di mall dan tempat shopping
Coba ajak cowok yang Anda curigai sebagai pendulang emas ini ke mall. Katakan padanya, Anda baru saja mendapat bonus dari kantor dan bermaksud membelanjakannya. Biasanya, cowok super matre ini akan terlihat lebih bersemangat mencoba berbagai jenis barang bagus dan mahal, terutama barang yang menjadi incarannya.

Ketika rasa ingin membeli muncul, ia akan bertanya, "Bagus tidak sayang?" Kalau Anda menjawab bagus, ia akan berkata, "Aduh, sayangnya dompetku ketinggalan. Kamu bayarin dulu, ya?"

Banyak alasan pada saat mau membayar sesuatu
Cowok matre biasanya enggan mengeluarkan uang dari kocek sendiri untuk keperluan pasangannya, kondisi semacam ini berlangsung terus-menerus. Ciri lainnya, mereka terlalu berhitung alias pelit, tapi bisa royal untuk kesenangannya sendiri. Mereka juga tidak punya rasa sungkan untuk meminta sesuatu dari sang kekasih.

Sering pinjam uang
Cowok tipe ini selalu punya alasan untuk meminjam uang kepada pasangannya. Mulai ibunya sakit keras, adiknya di luar negeri kecelakaan mobil, apa pun dijadikan alasan untuknya meminjam uang kepada Anda. Percayalah, ia tidak akan mengembalikan uang itu, bahkan sampai hubungan Anda dan dia berakhir.

Itulah ciri-ciri cowok matre yang perlu Mba Bro ketahui. Jadi untuk Mba Bro, berhati hatilah apabila Mba Bro menjalin hubungan dan berinteraksi dengan cowok jenis ini, waspadalah waspadalah!

"Cowok matre cowok matre, !"

So apa yang Mba Bro lakuin apabila ketemu cowok matre banget kayak diatas, lanjut apa putus? atao gimana?

NB: Saya bukan cowok matre! 

Ciri-ciri Cowok Matre Yang Perlu Cewek Ketahui


Comments
Share
Related


9 comments:

  1. apa iya sih...saya blm menemukan cowok spt di atas.

    ReplyDelete
  2. Kw aq bda crta ...
    Aq knl cwo d bbm bru beberpa hri tp dia dh brani pinjem uang sm aq yg mau aq tnyakan apakah cwo kya gtu matre...
    Dan aq blm sma sekali ktmu sm itu cwo...
    Mohon bantuannya ya

    ReplyDelete
  3. Kw aq bda crta ...
    Aq knl cwo d bbm bru beberpa hri tp dia dh brani pinjem uang sm aq yg mau aq tnyakan apakah cwo kya gtu matre...
    Dan aq blm sma sekali ktmu sm itu cwo...
    Mohon bantuannya ya

    ReplyDelete
  4. Gimana kalo kita pcran sm co matre?

    ReplyDelete
  5. Kalo menurutku ai tergantung sma diri kitanya guys sayang apa ngga sma itu cowo kalo udh sayang pastinya kan uang pun dikasihin kedia secara gasadar yakan?mkanya kalo nemuin cowo kya gitu jgn mau nerusin aplg syang tinggalin aja hahha

    ReplyDelete
  6. Iya neh, punya kisah
    -udh pacran sey, tp awalnya dya minta tolong aq buat isin pulsa
    _terus ga lama dya minjem uang gt, dan pas pinjem uang nya itu slalu dya bhas2, ktanya sey biar aq nya ga lupa. Itu cwo matre ga? Tp dri sikap sey dya nunjukin sayang nya ke aq?
    Boleh minta saran tak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalu cwo yang sering minta diisin plsa trus minta dikirimin uang,stelah da di kirim sebulan lg minta uang krna msalah skolah,minta trus dan waktu ulang tahun'a maksa dikirimin kado yg ori lg barangnya
      Itu matre bnget ya?
      Tp wktu aku gk da plsa dia gk da niat baik buat ngisiin wlpun aku larang

      Itu gmna ya ?

      Delete
  7. persis bgt ciri2nya ky pcr q, kamprettttt

    ReplyDelete

Designed By Seo Blogger Templates