Info Penting | Beberapa penyakit memang bisa dideteksi lewat aroma tubuh ataupun bau yang dikeluarkan oleh urine. Para ahli dari China juga menyakini bau kentut juga bisa digunakan untuk mendeteksi penyakit. Dari situlah muncul lowongan pekerjaan baru di Negeri Tirai Bambu ini. ya, lowongan untuk menjadi pencium kentut profesional tentunya.

kentut, pencium, bau

Usaha, kesehatan

Karir yang sedang ngetren di China ini dalam bidang kesehatan dan kesejahteraan fisik sekarang berfokus pada analisis bau gas yang dihasilkan sistem pencernaan. Dengan mengetahui aroma manis, gurih, pahit, bahkan aroma amis sekalipun. Analisi bau ini diyakini mampu mengidentifikasi penyakit dan menentukan lokasi dimana penyakit tersebut berada di dalam tubuh kita.

Ahli bidang pembauan menegaskan bahwa kentut yang sangat bau menunjukan adanya infeksi bakteri di perut atau usu pasien. Bau amis atau daging dapat menunjukan infeksi pada organ pencernaan, bahkan menunjukkan adanya pendarahan atau tumor pada lapisan usus. Jika mendapati aroma bawang putih pada kentut, maka itu adalah indikator bahwa seseorang mengkonsumsi terlalu banyak, yang pada akhirnya dapat mengakibatkan peradangan usus kecil maupun usus besar.

Para ahli di bidang bau ini juga mengklaim dapat mengetahui tentang kondisi kesehatan seseorang hanya dengan mengukur jumlah gas yang dikeluarkan lewat kentut. Secara garis besar, jumlah kentut yang besar menunjukkan tubuh mengkonsumsi terlalu banyak serat dan mengindikasikan adanya obstruksi usus.

Oleh karena itu, para ahli ini sedang mencari orang yang bersedia membau kentut dan mendiagnosa kondisi kesehatan pasien berdasarkan baunya. Upah yang dijanjikan cukup menggiurkan, yaitu US$ 50.000 atau sekitar Rp 481 juta per tahun seperti dikutip dari Shanghai List.

Mungkin bisa juga menjadi peluang usaha baru di Indonesia, terutama yang hobi makan kentut. xiix

Peluang Usaha Baru : Pencium Kentut Profesional


Comments
Share
Related


14 comments:

  1. Gokil nie kerjaan.
    Salam blogwalking gan

    ReplyDelete
  2. Ada2 saja nih orang cina, mana ada kentut aromanya gurih. heheheh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haha
      kebanyakan makan ....Mba Bro

      Delete
  3. Wah wah wah! Kalo ini gak bgt untk aku.. Hmm bau aja rasanya emosi., haha. Tp unik..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener Mba Bro. kalo kita ada rasa emosi aja

      Delete
  4. Wowowow.... apa gak takut ketularan penyakitnya tuh???
    stau ane semua kentut rasanya sama aja................... gak ueeeeenak.........!!!!
    kalau ada yg mau.... nih cium kentut gue... hahahaa....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahha
      Adanya cuma rasa emosi Mas bro kalo nyium kentut ente

      Delete
  5. umunya kalo orang kentut jarang yang ngaku, nah ini malah buat rebutan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haha
      kayaknya yang masuk kategori gak ngaku Miz Tia
      xiix

      Delete

Designed By Seo Blogger Templates