Info Penting | Alasan Pria Suka Dengan Wanita Yang Lebih Muda | Buat Mas Bro dan Mba Bro yang Lagi Jomblo, ini aku dapet informasi dari detik.com mengenai alasan pria suka cewek yang lebih muda.

tips-tips bercinta, cara nembak cewek

Langsung aja biar nggak galau dan nggak perlu pergi ke Ceko untuk cari Jodoh. Dengan ending Jomblo. hihi

1. Tingkat Kematangan
Faktanya, wanita memang lebih cepat matang ketimbang pria. Karena itulah banyak pria memilih pasangan yang lebih muda darinya. Hal ini dianggap karena memiliki tingkat kematangan yang sama dengannya. Pria yang mengencani wanita yang seumur atau jauh lebih muda justru membuat mereka terintimidasi karena dianggap belum dewasa.

2. Lebih Menarik
Tak bisa dipungkiri, saat pria mencari pasangan yang dilihat pertama kalinya adalah fisik. Wanita yang lebih muda dari pria tentunya memiliki tampilan yang lebih menarik.

3. Perspektif Beda
Jika pria menjalin hubungan dengan wanita yang lebih muda, itu akan memberikan pandangan baru yang berbeda untuknya. Sehingga, prioa merasa tertantang untuk mengerti dunia baru yang dikenalnya. Ia dan pasangannya pun bisa saling bertukar pikiran.

4. Lebih Terbuka
Bagi pria, pacaran dengan wanita yang seumuran biasanya selalu memiliki pendapat yang berbeda karena melihat masalah dari sudut pandang yang sama. Sedangkan berkencan dengan wanita yang lebih muda, dianggap bisa bermanfaat bagi hubungan asmara. Sebab, dapat memberi perbedaan sudut pandang dan pemikiran.

5. Ego
Menjalin hubungan spesial dengan pasangan yang usianya sama sebenarnya juga berbahaya. Sebab, dianggap egonya sama-sama tinggi. Namun, wanita yang lebih muda memiliki pemikiran yang jauh lebih kritis. Karena itulah pria mau tidak maumerasa tertantang untuk mempertahankan egonya. Dengan begitu secara tidak sadar, itu membuatnya jadi lebih kreatif dalam mencari solusi.

6. Dianggap Pelindung
Pacaran dengan pasangan yang lebih muda juga membuat pria merasa dibutuhkan dan lebih dominan. Biasanya wanita yang lebih muda cenderung sangat bergantung pada pasangan. Sebaliknya, wanita yang usianya sama dengan kekasihnya atau bahkan lebih tua, cenderung lebih mandiri.

Sumber : detik

Alasan Pria Suka dengan Wanita yang Lebih Muda


Comments
Share
Related


7 comments:

  1. alasan yg masuk akal...saya kok baru nyadar yah,klw ini alasan pria memilih pasangan lbh muda

    ReplyDelete
  2. berarti bukan karena yang mudaa bisa di kibulin kan :P

    ReplyDelete
  3. emang mayoritas pria suka wanita yg dibawah umurnya.. tp ga semua lho seperti itu..
    ada tuh cowo yg suka cewe yg usianya lebih tua dari dia.. bahkan selisihnya smpe puluhan tahun..
    pasti yg liat bakalan mikir, wah.. nih cowo pasti cuman ngejar harta cewe doank.. tp kenyataannya engga, justru si cowo bekerja keras untuk menghidupi sang istri yg murni hanya sebagai ibu rumah tangga. Dia jg ga pernah bersikap kasar pada istrinya, bahkan malah terkesan memanjakan istri, menghormati istrinya.. hmm.. cowo seperti ini langka yah ?? tp bener2 ada..

    ReplyDelete
  4. waaaw menambah koleksi ilmu nih gan :D

    ReplyDelete
  5. kenyataan emang benar seperti ini. trims infonya ....

    ReplyDelete

Designed By Seo Blogger Templates