Analisis Go Blog | Saya Dan Tipe-tipe Anak Kost | Postingan Mahasiswa Go Blog kali ini membahas tentang Tipe-tipe Anak Kost.Soalnya saya juga anak kost,jadi sedikit banyak taulah bagaimana tipe-tipe anak kost,secara saya ngekost dah 4 tahun lebih(Bangga??)..hehhe.

Hidup di lingkungan rumah kos, yang tak hanya terdiri dari satu sampai dua kamar, tentu saja akan banyak ditemui berbagai macam karakter dan tipe- tipe anak kos. Dalam berbagai tipe itu, kadang kita temui tipe yang bisa jadi BF ( Best Friend ) kita atau cuma sekedar untuk teman makan kita. Namanya juga manusia, ya gk?? sifat dan karakter mereka kadang unik dan kadang tidak bisa dimengerti. Apa saja sich tipe-tipe penghuni kosan yang biasa saya temui? Berikut adalah beberapa tipe yang saya himpun berdasarkan pengalaman dan sharing dengan anak kos lain selama lebih dari 4 tahun:
CODOT...

1.Tipe Misterius
foto,gambar,kuliah,ums,facebook,twitter,palembang,salatiga,ngawi,solo,boyolali,informasi,cerita,olahraga,lucu,menarik,aneh,porno,santri,mahasiswa,pelajar,materi,ustad,patung,gokil,klub,bola,sains,blog,wammy,bencana,banjir,alam,orang,listrik,aneh,mobil,kuning,luar,mandi,anak,tua,minum,tembak,toko,game,pes,payung,baca,koran,kost
Walau seatap dengan makhluk yang satu ini,Kita dan Anda akan merasakan dia sebagai orang asing. Gimana enggak? Keseharian dia dalam kosan selalu saja mendekam diri di dalam kamar, entah ngapain.bertapa kali..?? heheh.Dia baru akan keluar kamar kalau saat mandi, mau makan atau berangkat kuliah-kerja. Dia tak pernah bergaul dengan penghuni lainnya.     Talk Lass Do lass dah (benerkan?? ... Pasti bener,... saya kan pinter)wokwowkwo

2.Tipe Metrosexual(Dandan)
Wah… paling gak kalau saya satu kosan dengan tipe semacam ini. Salah satu yang wajib saya dan Anda lakukan adalah jangan sampai Anda keduluan mandi saat pagi hari. Why? karena orang yang seperti ini setidaknya mandi 2 kali lipat lebih lama dari waktu yang dibutuhkan orang normal untuk mandi..
.
#emang gk normal??? Belum lagi kalau mau berangkat kuliah atau kerja, baju yang dia kenakan pasti modis, setrikaannya sangat lurus dan parfumnya pasti sudah tercium dari kamar kita.bahkan puluhan kilo.hahha
3.Tipe Loyal
foto,gambar,kuliah,ums,facebook,twitter,palembang,salatiga,ngawi,solo,boyolali,informasi,cerita,olahraga,lucu,menarik,aneh,porno,santri,mahasiswa,pelajar,materi,ustad,patung,gokil,klub,bola,sains,blog,wammy,bencana,banjir,alam,orang,listrik,aneh,mobil,kuning,luar,mandi,anak,tua,minum,tembak,toko,game,pes,payung,baca,koran,kost,loyal
Tipe inilah yang paling gw sukai dan yang pasti disukai oleh penghuni kosan lain. Biasanya dia sering ngajakin keluar kongkow atau sekedar jalan-jalan keliling kota.itung-itung ngirit.....#semboyan anak kost..hehhe. Dia paling tau buat happy-happy. Dia juga lah yang bikin penghuni kosan bisa nyatu dan cocok antara satu sama lain. 



4.Tipe Politisi
Wah ini dia calon penerus bangsa..hehe.Mengenai tipe yang satu ini cocok buat penghuni kosan mahasiswa yang berkecimpung dengan dunia organisasi. Salah satu cirinya adalah dia paling tau dengan isu-isu nasional dan seputar perpolitikan negera. Acara TV favoritnya adalah berita-berita dan debat tokoh politik, tak jarang saat menyaksikan acara tersebut dia turut berkomentar bak politisi handal...gk mikirin temen kost lainnya yang mau nonton bola..saya kan suka bola..hohoho


5.Tipe Einsten

foto,gambar,kuliah,ums,facebook,twitter,palembang,salatiga,ngawi,solo,boyolali,informasi,cerita,olahraga,lucu,menarik,aneh,porno,santri,mahasiswa,pelajar,materi,ustad,patung,gokil,klub,bola,sains,blog,wammy,bencana,banjir,alam,orang,listrik,aneh,mobil,kuning,luar,mandi,anak,tua,minum,tembak,toko,game,pes,payung,baca,koran,kost,ilmuwan,einstein,penemu
Hmm.. jangan ajak dia jalan kalau dia belum mengerjakan tugas. Dia paling rajin kalau urusan kuliah.#ini termasuk saya sich.heheh Jangan heran jika banyak teman kampusnya yang main ke kos Anda hanya sekedar untuk meminjam catatan/tugas atau numpang belajar lewat dia. Mungkin juga ‘side job’ dia ini akan laris saat menjelang ujian.hehehe



6.Tipe Homesick
foto,gambar,kuliah,ums,facebook,twitter,palembang,salatiga,ngawi,solo,boyolali,informasi,cerita,olahraga,lucu,menarik,aneh,porno,santri,mahasiswa,pelajar,materi,ustad,patung,gokil,klub,bola,sains,blog,wammy,bencana,banjir,alam,orang,listrik,aneh,mobil,kuning,luar,mandi,anak,tua,minum,tembak,toko,game,pes,payung,baca,koran,kost,ilmuwan,einstein,penemu,rumah
Jangan harap menemui dia saat weekend atau hari libur, mereka akan lebih memilih untuk pulang kampung daripada stay dan berlibur dalam kosan. Biasanya tipe ini dimiliki oleh mereka yang rumahnya tak jauh dari kosan dia.tapi kalo saya ???.hohoho jauh mas bos,pulau jawa ke sumatera...dan yang pasti saya jadi korbannya,,suruh jaga kost-kostan..emang saya hansip??...

7.Tipe Irit

Menghemat, itulah ciri khas orang seperti ini.#termasuk saya dan kebanyakan temen kost lainnya....hehhe. Apapun yang berbau gratis pasti sebisa mungkin dia lakukan. Menyebalkan sih, gimana enggak, pasta gigi saja pinjam, sabun pinjam, sampai motor pun pinjam tanpa diisi bensin. Saat ada makanan gratis dari ibu kos atau traktiran teman, dia lah yang paling bersemangat....siapa cepat,dia dapat.
8. Tipe Bisnisman
Kalau tipe yang satu ini adalah tipe-tipe calon bisnisman handal. Bukan berarti tipe ini perhitungan lho, tipe ini biasanya mencari side job dengan jualan pulsa,#walaupun gk di bayar-bayar oleh temen-temen.heheh ,distributor pakaian atau bisnis online.





9.Tipe trouble maker
Dari sekian type. Type inilah yg paling menyebalkan . Suka membuat masalah dengan penghuni lain dalam soal-soal sepele, suka komplain dengan ibu kost atau penjaga kost, atau suka mengutil barang-barang seperti sandal, minuman dikulkas sampai bumbu dapur.

Berhati-hatilah dengan anak kost type ini. Bilamana sudah tidak dapat ditoleransi kejailannya, mintalah kepada ibu kost untuk mengeluarkannya dari kostmu tercinta.

Cuma sedikit gambaran bagaimana kondisi anak-anak kost itu...dan sebagai gambaran juga bagi yang mau ngekost..dan selamat ngekost..hhehe

Saya Dan Tipe-tipe Anak Kost


Comments
Share
Related


11 comments:

  1. @RYNEM
    sip..
    yang penting kalo dah jadi pejabat jangan korupsi yaaakk..

    ReplyDelete
  2. Itu yang tipe irit kok gambarnya orang makan ampe berserakan gitu sih ^^

    ReplyDelete
  3. @Hanif
    ntah sob..
    kok gambarnya bisa gitu yaak
    padahal kemaren gak gitu lho

    ReplyDelete
  4. Nice Sangat Bermanfaat Jangan Lupa Kunjungi Blog SAya :
    http://jasakonsultanskripsisurabaya.blogspot.co.id/

    ReplyDelete
  5. http://beritapolitikterkini1945.blogspot.com/2017/05/vipdomino-agen-judi-terpercaya-dan-aman.html

    ReplyDelete
  6. http://beritapolitikterkini1945.blogspot.com/2017/05/bom-guncang-konser-ariana-grande-di.html

    ReplyDelete
  7. http://beritapolitikterkini1945.blogspot.com/2017/05/update-tragedi-bom-konser-ariana-grande.html

    ReplyDelete
  8. http://hokilegenda.blogspot.com/2017/06/kurang-penjahat-penjara-di-belanda.html

    Inilah Saatnya Menang Bersama Legenda QQ
    Situs Impian Para pecinta dan peminat Taruhan Online !!!
    Hanya Dengan 1 id bisa main 7 games boss!!!
    CAPSA SUSUN | PLAY POKER | BANDAR POKER | BandarQ | Domino99 | AduQ | SAKONG Terbaik


    Keunggulan Legenda QQ :
    - MINIMAL DEPO & WD 20.000
    - PROSES DEPO & WD TERCEPAT
    - KARTU-KARTU BERKUALITAS DISAJIKAN
    - CS RAMAH & INSPIRATIF SIAP MEMBANTU 24JAM
    - TIPS & TRIK MENJADI KEUNGGULAN SITUS INI

    Tunggu apalagi Boss !!! langsung daftarkan diri anda di Legenda QQ
    Bagaimana cara mendaftar? SIMPEL boss!!!
    cukup kunjungi kami Legenda QQ
    klik daftar dan daftarkan diri anda
    atau bisa juga melalui live chat dan cs kami akan membantu anda 24jam bos!!
    Ubah mimpi anda menjadi kenyataan bersama kami!!!
    Dengan Minimal Deposit dan Raih WD sebesar" nya!!!

    Contact Us :
    + website : www.legendaqq.com
    + Facebook : @Legendakiukiu
    + Skype : Legenda QQ
    + BBM : 2AE190C9

    ReplyDelete

Designed By Seo Blogger Templates