Mahasiswa Go Blog | Malam sobat blogger,tapi ntah masih termasuk malem apa gak jam segini nhe.Tapi yang jelas udah ngantuk sich gua.Mau tidur juga belum bisa,mending nulis-nulis dapet satu judul yang ancur gak masalah,yang penting nulis.heheh
Kalo kemaren udah posting tentang teman-teman kuliah,postingan gua kali ini giliran bahas temen-temen kost gua.Satu dulu aja ya yang gua bahas,yaitu tentang kebiasaan kita-kita pas lagi makan.Apa aja sich?
bisa diliat dari foto-foto dibawah.

mahasiswa,kost,makan,kuliah,materi kuliah,mie,nasi,cowok
Nah loe.. Siapakah orang yang ada difoto itu?
Kalo yang pake kaos namanya Sidik Anwari,tp gua lebih sering panggil si mas bro satu ini BANG SID.Dia satu jurusan sama gua,anak Informatika.Cuma beda angkatan,gua lebih muda.Neh Facebooknya kalo mau kenalan. #Bang Sid
Nah,siapakah orang yang gak pake baju dan keliatan sexy itu? Mas yang ini namanya Arief Satria Wicaksana.Tapi gua lebih seneng kalo panggil mas bro ini BANG SAT...bukan bangsat yang omongan kotor itu.Nih kalo yang mau kenalan lewat Facebook. #Bang Sat

Satu foto lagi,dah ngantuk gua.
Ini dia tersangkanya

mahasiswa,kost,makan,kuliah,materi kuliah,mie,nasi,cowok





Langsung pake paket express.Sepupu gua ini.nhe Facebooknya Djoep Pujakusuma.
itu dulu,lainnya menyusul.Soalnya masih seribuan lebih temen gua.Dah gk kuat gua bawa beban seribu ton lebih.Met tidur ceman-ceman..
Mimpiin ane ya.Tapi yang cewek aja.hehehe


Cerita Kost Part 1


Comments
Share
Related


2 comments:

Designed By Seo Blogger Templates