>>> Malem Sobat Go Blog..
Untuk malam ini dalam sejarah hidup gua,gua ngerti kapan yang namanya Google itu lahir di bumi.Itu pun berkat kunjungan malam gua ke blog sobat baru gua Herman Bagus.Pantes dari tadi siang kok gua ngerasa ada yang beda sama logo goolge..Kirain logo dari balok kayu yang ditancepin paku-paku..ternyata logonya dari kue tar dengan 14 lilin yang nancep di atasnya pada halaman utama Google.. dan ternyata yang namanya Google lagi ulang tahu..#asseeekkk ..makan-makan nhe..hehehe
MET ULTAH GOOGLE
Wish You All The Best..
google,mesin pencari,youtube,google maps,gmail,ultah

Udah pada tau belum kapan Google dilahirkan ke bumi??
Kalo pada belum tau ane kasih tau..
kasih tau gk ya....?? #kasih daaaaaaaaaahhhhhh

Neh.. baca ya..
Alamat Google.com sendiri terdaftar sejak 15 September 1997.Di halaman Wikipedia, Google resmi menjadi perusahaan pada 4 September 1998.Berarti gua belum lahir..owh sorry lupa gua..gua kan lahir tahun 1993.Pertama Google menetapkan tanggal 7 September sebagai hari perayaan ulang tahun.Beda dikit,kalo gua tanggal 7 Juli merayakan ulang tahunnya..Pada mau makan-makan gak?? Tapi kalo sekarang gua lagi bokek..Namun, sejak 2005, tanggal 27 September dipilih sebagai hari perayaan dengan menampilkan desain dekoratif di halaman utama mesin pencari.
Mesin pencarinya apa ya?? 
ada yang tau gak? Kalo tau kasih tau ya..

Mesin Pencari Google ini didirikan oleh dua sahabat yakni Larry Page dan Sergey Brin.Dia juga sahabatan sama gua lhooo..Kala itu, keduanya membangun Google saat masih kuliah di Stanford University.

Selain dua orang di atas, nama lain yang turut membawa Google sebagai perusahaan teknologi besar, adalah Eric Schmidt. Dia disebut-sebut sebagai pebisnis andal.#gua ntar jadi penerusnya.. Aamiin!!!

Google memiliki banyak produk unggulan yang bisa dinikmati secara gratis. Antara lain mesin pencari, Google Maps, YouTube, GMail, bagitu juga dengan blogger yang sedang marak digunakan ini,
Baru tau gua kalo YouTube juga punya Google.
Sekali lagi,makasih mas Herman Bagus.

Sekali lagi...
MET ULTAH GOOGLE
Ditunggu lho makan-makannya


Ultah Google


Comments
Share
Related


14 comments:

  1. sama sama sobat, hahha posting juga ya sob..

    ReplyDelete
  2. @Herman Bagus
    soalnya ane bisanya cuma ikut-ikutan sob..heheh

    ReplyDelete
  3. selamat ultah yach mbah google semoga bisa menambah orqang2 bego di dunia maya, dan kita bisa berbagi tawa

    ReplyDelete
  4. @RYNEM
    satu lagi.. ditunggu makan-makannya.hehehe

    ReplyDelete
  5. pantesan gue buka google kecipratan kue tar,, ternyata lagi ultah, maaf ea google gue gak bisa dateng ke pesta nya..lagi sibuk kuliah..Hehehehe Hoax.......

    ReplyDelete
  6. @Ahmad Alqurniawan
    hoax hoax terus ndes.. grammer mu kurang tho?

    ReplyDelete
  7. . . kapan ya aq ultah di bikin kayak gitu. he..86x . .

    ReplyDelete
  8. @♥VPie◥♀◤MahaDhifa♥
    tungguin mb.. bentar lagi saya buat mesin pencari kayak google.. tp yang jelas ngelebihi google kualitasnya.. heheh Aamiin

    ReplyDelete

Designed By Seo Blogger Templates