Setelah sekian abad gk coret-coret nhe gubuk,akhirnya bisa coret-coret lg. Lumayan,ngisi hal-hal positif. 

Selamat jalan bung Ricky Jo.
Bagi pecinta sepakbola di Indonesia kita baru saja kehilangan sosok komentator yang khas dengan jargonnya "salam olahraga". Semoga arwah beliau diterima disisinya.

Langsung masuk pertandingan antara Indonesia vs Arab Saudi. Bicara peluang kedua negara sama-sama punya peluang besar untuk mendapatkan point maksimal alias kemenangan.Beda jika squad timnas kita masih diisi muka-muka baru dibawah djohar arifin. Bisa digilas lagi bung kita sama tim timur-tengah.
Dengan kembalinya muka-muka lama seperti bustomi, hamka hamzah, boas, dll. ane yakin 101% Indonesia akan meraih tiga point. Dikandang sendiri masa mau keok lagi. Malu sama malaysia yang kemaren baru aje menang. Kemaren ane baca di mana lupa, pak D Jokowi juga prediksi kalo Indonesia bakalan menang, 10-0 brooo..

Indonesia, arab saudi, timnas, garuda, gelora bung karno, sepak bola, soccer, football,

Noh cakep-cakep kalo sekarang. gak kayak kemaren, pemain ecek-ecek dibawa.

Oke bro.. mari kita merahkan gelora bung karno. Bagi yang gak sempet cukup lewat tipi.
SALAM OLAHRAGA

Indonesia Kembali Bertaji?


Comments
Share
Related


2 comments:

  1. tetap maju indonesia...
    teerusllah melangkah hingga ke yg paling puncak

    ReplyDelete

Designed By Seo Blogger Templates