Info Lima | Mereka cantik, cerdas, intelektual, seksi dan juga terkenal. Sosok inilah yang melekata pada sejumlah news anchor atau pembawa berita di sejumlah setasiun televisi di Indonesia.

Kemampuan mereka menguasai materi dan kepercayaan diri mewawancarai sejumlah pemimpin sudah teruji. Mereka juga sudah melalang buana kesegala tempat di Indonesia bahkan luar negeri. Dari acara busana hingga arena pertempuran di medan perang. Selain punya nyali, mereka adalah sosok yang mempunyai paras jelita. Berikut 5 Presenter Berita Tercantik Di Indonesia versi Mahasiswa Go Blog.

1. Grace Natalie Louisa

presenter berita, tv one
Grace Natalie Louisa lahir di Jakarta, 04 Juli 1982, adalah mantan pembawa acara berita dan jurnalis. Ia pernah bekerja di statiun televisi SCTV, ANTV, dan tvOne. Terakhir kali menjadi pembawa acara di tvOne, ia adalah penyiar tetap Kabar Pasar, selain itu juga sering tampil di Kabar Petang, Apa Kabar Indonesia, Kabar Terkini dan sejumlah program lainnya. Pada Juni 2012, Grace memutuskan meninggalkan tvOne untuk menjadi CEO Saiful Mujani Research and Consulting.

2. Frida Lidwina Tanadinata Widjaja

presenter metro tv, cewek cantik
Frida Lidwina Tanadinata Widjaja lahir di Jakarta, 23 Juni 1974, adalah presenter berita Metro TV. Ia biasa tampil di program berita Indonesia Now, New Flash, Metro Malam, Metro World News dan bebrapa program lainnya. Sejak duduk di bangku Sekolah Dasar, Frida sudah menunjukkan ketertarikannya di bidang jurnalistik. Ia mengambil kuliah di bidang tersebut di Universitas California, setelah menyelesaikan pendidikan menengahnya di BPK Penabur. Selain itu, ia juga berhasil meraih gelar master dalam bidang finance di Universitas Western Australia.

3. Virrisya Debora HS

Trans Tv, shara aryo
Virrisya Debora HS atau yang lebih dikenal dengan nama Shara Aryo adalah salah satu presenter berita di stasiun televisi Trans TV. Ketika masih remaja, Shara Aryo pernah menjadi finalis gadis sampul, tepatnya pada tahun 1992. Teman seangkatan Shara di Gadsam tahun 1992 yang juga terkenal antara lain Lulu Tobing dan Cindy Fatika Sari

4. Marissa Anita

8-11 show, metro
Marissa Anita lahir di Surabaya, 29 Maret 1983, adalah jurnalis Indonesia yang berkarir di Metro Tv. Dia dengan koleganya yang memandu acara 8-11 Show dari jam 8 pagi sampai jam 11 siang hampir setiap harinya. Marissa berkiprah di Metro TV sejak tahun 2008 dengan terlebih dahulu menjadi reporter lapangan selama 3 tahun. Pada 2011, dia mendapatkan kesempatan meliput Cannes Film Festival di Paris, Perancis bersama jurnalis lainnya dari seluruh dunia.

Marissa menempuh pendidikan tingginya di Universitas Atma Jaya, jurusan Pendidikan Bahasa Inggris. Setelah tamat, ia sempat menjadi guru bahasa inggris sebelum melanjutkan pendidikannya ke University of Sydney, New South Wales, Australia, jurusan Jurnalistik. Kecintaannya pada bahasa memudahkannya dalam mempelajari bahasa-bahasa lain selain bahasa ibu. Kini Marissa menguasai setidaknya lima bahasa selain bahasa Indonesia, yaitu bahasa Inggris, Jepang, Perancis, Mandarin dan  Italia.

5. Ratna Dumila

apa kabar indonesia, kabar petang, kabar terkini
Ratna Dumila lahir di Surabaya, 20 Desember 1983, adalah pembawa acara berita di tvOne. Ia menjadi pembawa acara program berita Kabar Petang dan Kabar Siang. Penyuka bebek goreng dan motor bebek ini mengawali karirnya sebagai reporter dan presenter di Trans TV. Sarjana hukum lulusan Universitas Airlangga kelahiran 20 Desember 1983 ini memang lebih suka belgelut di dunia broadcast, ketimbang menghafal pasal-pasal usang KUHP.

Itulah 5 Presenter Berita Tercantik Di Indonesia versi Mahasiswa Go Blog. Selain pandai berbicara didepan kamera mereka juga memiliki paras yang cantik.

5 Presenter Berita Tercantik Di Indonesia


Comments
Share
Related


9 comments:

  1. bener2 cantik, pinter lagi. kurang apa lagi coba..? heheheh

    ReplyDelete
  2. Wuih, Cantiknya ntu para presenter.
    Tapi...
    Tetep lebih cantik istriku
    Heheheheeeee

    ReplyDelete
  3. Wah, Tina Talisa dan Chantall Dela Conceta enggak masuk?

    LOL

    ReplyDelete
    Replies
    1. hanya cukup untuk lima presenter Mas Bro
      xiix

      Delete
  4. Tina talisa n chantall dela conceta sudah masuk 5 besar yang lalu..

    ReplyDelete

Designed By Seo Blogger Templates