Top Five's | Teknologi sudah menjadi bagian penting dari kehidupan manusia. Di era modern ini, hampir setiap orang tidak bisa hidup tanpa smartphone, laptop ataupun PC tablet yang melekat dimanapun kita berada. Tapi, lima tempat ini tidak berlaku bagi mereka yang kecanduan smartphone maupun gadget. 

no hp, dilarang, info lima, inggris, italia

Berikut 5 Tempat Terlarang Bagi Pengguna Gadget dirangkum dari berbagi sumber terpercaya menurut agama dan kepercayaan masing-masing.

Mull, Skotlandia
Jika Anda menginginkan tempat wisata yang tenang, Mull yang berada di Skotlandia bisa menjadi tujuan wisata untuk berlibur. Di sini kita dapat menikmati indahnya alam yang asri dengan satwa-satwa liarnya. Sebagai tempat wisata utamanya kita akan diajak ke tempat tertinggi untuk melihat burung elang. Tur menonton elang ini dapat kita nikmati dengan biaya sebesar Rp 546 ribu.

Pulau Lundy, Devon, Inggris
Hotel ini terletak di sebuah pulau kecil terpencil di Inggris. Hati-hati bagi Anda yang membawa peralatan modern seperti smartphone, gadget dan lain-lain, karena pengelola Pulau Lundy akan mengenakan denda bagi yang menyalakan peralatan elektronik seperti seperti smartphone dan lain-lain.

Monastic Night, Italia
Perjalanan wisata ini diatur oleh biarawan dan biarawati di Italia. Anda akan ditempatkan di dalam sebuah kamar yang minim akan teknologi canggih. Bukan hanya wisata yang ditawarkan, tetapi juga pendalaman rohani.

Quarr Abbey, Pulau Wight Inggris
Selain di Italia, pulau Wight yang terletak di Inggris memiliki wisata rohani. Para tamu yang datang dapat menemukan perlindungan spiritual dari hingar bingar dunia. Ini merupakan salah satu tempat yang damai, tenang dan hening.

Pulau Pitcairn Samudera Pasifik
Pulau ini hanya dihuni sekitar 50 orang yang merupakan pulau terkecil dari empat pulau lainnya di Samudera Pasifik. Tempat ini sangat cocok bagi Kita yang ingin melakukan perjalanan jauh karena tetangga terdekat pulau ini kurang lebik 1350 mil.

Itulah 5 Tempat Terlarang Bagi Pengguna Gadget dan pastikan bahwa Mas Bro dan Mba Bro tidak membawa gadget jika mengunjungi tempat-tempat tersebut.

5 Tempat Terlarang Bagi Pengguna Gadget


Comments
Share
Related


No comments:

Post a Comment

Designed By Seo Blogger Templates