Desain Tas Terbaru Bisa Digunakan Sebagai Charger HP, inovasi, teknologi terbaru
Technology | Setelah sebelumnya di Korea Selatan ada penemuan terbaru mengenai Charger HP Dari Suara, kali ini ada inovasi lain terkait penggunaan teknologi smartphone. Charger HP yang terdapat di tas.

Ya, sekarang tas tidak hanya berfungsi sebagai alat perlengkapan ataupun aksesoris penambah gaya, namun berkat penemuan ini, tas kini bisa digunakan untuk mengisi ulang batrai handohone kita.

Tas multifungsi tersebut adalah rancangan Richard Nicoll. Desainer asal Inggris itu menciptakan sebuah tote bag dengan baterai internal yang bisa kita gunakan untuk mengisi ulang baterai handphone kita selama dua hari. Tote bag tersebut berisikan baterai bertenaga listrik di dalam salah satu saku tas tersebut. Sebelum baterai itu dipakai, baterai internal tersebut harus diisi ulang terlebih dahulu menggunakan kabel yang terhububg secara magnet pada bagian dalam tas.

Tas karya Richard Nicoll bisa dipakai untuk pengguna smartphone seperti, Blackberry, iPhone, dan Android. Harga tas tersebut berkisaran sekitar US$ 467 atau sekitar Rp. 4,2 juta.

"Kami ingin menciptakan produk kolaborasi yang tergabung dari fashion dan teknologi. Baterai ini sangat relevan untuk koleksi saya, karena ini tentang konsep kerja dan semua aspek di zaman modern", ujar Richard Nicoll kepada majalah TIME.

Desain Tas Terbaru Bisa Digunakan Sebagai Charger HP


Comments
Share
Related


1 comment:

  1. harganya ckckck....klw saya sih mending beli HP ajah. hahahh

    ReplyDelete

Designed By Seo Blogger Templates