Info Unik | Seni Melukis di Pantat Wanita | Melukis merupakan karya seni yang sangat indah dan tidak semua orang bisa melakukannya. Untuk melukis dan menjadi seorang pelukis dibutuhkan seseorang dengan jiwa seni yang sangat tinggi. Banyak media yang bisa dijadikan alat untuk melukis, seperti kanvas, pasir dan lain-lain. Berbeda dangan seniman asal London yang menjadikan pantat wanita sebagai media melukis dan hasilnya pun sangat indah.

keindahan seni lukis,

Boyarde Messeger seorang seniman asal London punya cara tersendiri untuk menyalurkan bakat melukisnya. Ia memilih pantat wanita sebagai media atau tempat untuk melukis dan menuangkan jiwa seninya. Dengan menggunakan pantat wanita, Boyarde Messeger melukis sesuatu yang indah dengan memadukan teknik body painting dan lukisan lain yang sudah dilukis sebelumnya.
Bayarde Messege melukis pantat wanita dengan colorfull kemudian lukisannya dibuat di pantat wanita yang sudah jadi sebelumnya dan digabungkan dengan backdrop yang dilukis sesuai konsep comic strips di pantat wanita yang menjadi modelnya.
melukis di atas pantat wanita, info unik

“Karyaku menampilkan image yang familiar yang berkaitan dengan kewanitaan seperti di masa ‘golden age’ Hollywood dan juga novel thriller ‘Pulp Fiction’,” ujar Boyarde. “Aku melukis di tubuh mereka (model wanita) dan kemudian mengecat sebuah backdrop agar serasi.”

“Aku kemudian memotret mereka di depan backdrop. Satu-satunya saat aku menggunakan software Photoshop yakni hanya untuk menaikkan kontras dan mengubah warna asli menjadi karya ala Andy Warhol,” lanjut Boyarde. “Orang-orang menyukai karya itu dan terkejut ketika akhirnya menyadari kalau itu benar-benar tubuh asli seorang wanita dan aku melukis langsung di tubuhnya.”


Info Unik |
Inovasi Baru, Manusia Melahirkan Hewan
Pria Ini Merasakan Sakit Saat Melahirkan

Keindahan Seni Melukis di Pantat Wanita


Comments
Share
Related


No comments:

Post a Comment

Designed By Seo Blogger Templates