Info Unik | Kereta Api Khusus Jomblo di Ceko | Ini mungkin bisa menjadi alternatif bagi Jomblowan dan Jomblowati yang ingin mendapatkan pacar. Caranya cukup unik, Anda hanya butuh beberapa rupiah saja untuk mendapat pacar dengan kualitas VVIP. ya, Kereta api di Ceko tempatnya.

macam-macam kerata api, jomblo, cari pacar baru
Kereta api ini khusus disediakan untuk mereka yang sampai saat ini masih jomblo alias belum mendapat pasangan yang bisa menjadi pendamping hidupnya. Kereta api ini diberlakukan bagi mereka yang benar-benar jomblo. Tujuan adanya kereta api khusus untuk jomblo ini agar mereka yang belum mempunyai pasangan bisa menemukan pasangannya selama perjalanan di kereta.

"Orang-orang akan bertemu disana, melewati perjalanan dan dapat saling mengenal satu sama lain, kemudian mereka dapat memulai sebuah hubungan," kata juru bicara perusahaan Ropid Filip Drapal, seperti dikutip Metro, Senin (20/05/2013).

Walaupun kereta jomblo ini bermanfaat bagi mereka yang belum dan ingin mendapatkan pasangannya, ada saja orang yang kontra dengan keberadaan kereta api khusus jomblo ini. Mereka yang kontra menganggap dengan adanya kereta api khusus jomblo ini setiap orang yang memasuki kereta api ini akan dirayu oleh orang-orang yang jomblo, hal ini bagi sebagian orang bukan hal yang menyenangkan.

"Ketika saya sedang terburu-buru, saya masuk lalu saya harus berhati-hati dan memastikan tidak ada yang mulai merayuku," kata salah seorang pengguna kereta api komuter ini, Petr Voracek.

Kereta Api Khusus Jomblo di Ceko


Comments
Share
Related


6 comments:

  1. wah ada ada saja yah sob, nanti ada gerbong khusus apa lagi yah ehehe...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Khusus Laki hidung belang paling Mas Bro
      xiix

      Delete
  2. kayak nya gw mesti pergi ksna deh biar ada temen jomblo nyaa =))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jangan lupa ajak temen-temennya Mas Bro
      xiix

      Delete
  3. kalau kereta khusus orang kere ada atau tidak yamas,saya butuh kereta itu.karena saya kere

    ReplyDelete

Designed By Seo Blogger Templates