Info Unik | Pria Ini Merasakan Rasa Sakitnya Melahirkan | Dua pria ini akhirnya bisa merasakan sakitnya melahirkan seorang bayi seperti yang dialami oleh para wanita. Keduanya menjadi relawan untuk merasakan rasa sakitnya seorang ibu melahirkan. Mereka menjadi relawan karena tidak percaya jika melahirkan seorang bayi dari kandungan itu sakit dan menganggap wanita terlalu membesar-besarkan rasa sakit tersebut.

info unik dan aneh, perempuan melahirkan

Seperti dikutip dari Daily Mail, dua pria ini disebut bernama Dennis Storm dan Valerio Zena. Keduanya merupakan presenter sebuah acar televisi di Belanda, Proefkonijnen (Guinea Pigs).

Dalam salah satu episode acara televisi tersebut, Storm dan Zena tertarik untuk mencoba merasakan seperti apa sakitnya melahirkan. Hal itu karena berdasarkan informasi yang mereka dengan 'melahirkan merupakan aktivitas yang paling menyakitkan'.

"Menurut perempuan, melahirkan itu rasanya sangat sakit. Tapi apakah Anda tahu menurut pria, wanita membesar-besarkan segala sesuatu," kata pria itu, seperti dikutip dari Orange, Sabtu (18/05/2013).

Kedua pria ini dipasangi sebuah alat di tubuhnya untuk merasakan rasa sakit yang dialami wanita ketika melahirkan bayi dari kandungan mereka. Ketika alat ini bekerja maka alat ini akan meniru kontraksi seperti yang terjadu pada perempuan saat ingin melahirkan. Akibatnya dua pria ini benar-benar merasakan seperti apa rasanya wanita melahirkan seorang bayi.

"Itu tidak baik. Ibu maafkan saya jika selama ini banyak melakukan hal-hal yang tidak baik, saya minta maaf. Sesungguhnya ibu seperti superhero," Kata salah seorang pria setelah melakukan percobaan.

Storm dan Zena bukan pria yang pertama kali menjalani eksperimen untuk mencoba merasakan rasa sakitnya melahirkan. Sebelumnya pada 2009, Dr Andrew Rochford pernah mencoba hal serupa untuk sebuah acara televisi Australia. Dalam dua jam, wajah sang dokter sudah pucat dan dia pun jadi paham kenapa wanita kerap memaki saat menjalani proses melahirkan.

Percaya atau Tidak :


Pria Ini Merasakan Rasa Sakitnya Melahirkan


Comments
Share
Related


2 comments:

  1. aduh..

    gimana caranya cowok menjerit?!??
    harusnya di kasi video dong :D .. `.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha. Videonya banyak sensornya Mba Bro.. Jadi kaga ada.
      xiix

      Delete

Designed By Seo Blogger Templates