Top Fives | Postingan saya kali ini khusus saya persembahkan untuk para jomblowan dan jomblowati seluruh indonesia dan asia, terutama dunia. Read this!

jomblo, tips, galau, high quality

Inilah Tips Anti Jomblo Yang Perlu Mas Bro dan Mba Bro ketahui.

1. Jadilah High Quality Jomblo
Seorang high quality jomblo berarti adalah dia yang jomblo tapi memiliki kualitas yang tinggi. Mempertinggi kualitas diri Anda adalah wajib hukumnya bila ingin menjadi seorang jomblo yang berkualitas. Seorang jomblo berkualitas sudah barang tentu diminati banyak orang. Dengan begitu Anda akan mudah menarik calon pasangan.

2. Temukan Tempat Bergaul Yang Baru
Jika selama ini Anda hanya bergaul dengan orang-orang yang sama, jelas saja jika Anda terus menjadi jomblo sejati. Jika tidak ingin menjadi jomblo terus-menerus, bergaullah dengan orang yang baru. Ikuti kelas dansa atau kelas kepribadian. Temukan akhir jomblo berkepanjanganmu di sana.

3. Hidupmu Harus Menyenangkan
Keluarlah dan bermainlah dengan riang gembira. Baik Anda wanita ataupun pria, Anda harus menyenangkan. Semua orang ingin pasangan yang menyenangkan. Tidak boring. Jadi seorang jomblo bukan berarti jadi boring. Jadilah jomblo yang menyenangkan, maka Anda akan disenangi dan tak lama lagi mendapatkan pasangan.

4. Sayangi Diri Anda
Impian semua jomblo adalah ingin dirinya disayangi oleh seseorang. Tapi banyak sekali para jomblowan dan jomblowati lupa kalau dirinya harus menyayangi dirinya sendiri. Kalau bukan orang lain, siapa lagi yang mau sayang pada Anda? Justru sebelum orang lain menyayangi Anda, Anda sendiri harus sayang pada diri Anda sendiri. Saya jamin, dengan melakukan ini, Anda tidak akan terus-menerus menjadi jomblo.

5. Konsultasi
Jika selama ini Anda jomblo hanya berkonsultasi pada teman-teman Anda, yang ternyata saran-sarannya hanya menjerumuskan Anda pada ke-jombloan, Saran saya konsultasikan dengan konsultan cinta di sekitar anda yang dah terbukti berkualiatas.

Mudah-mudahan bisa menjadi pencerahan bagi para jomblowan dan jomblowati

NB : Saya bukan JOMBLOWAN

Tips Anti Jomblo Untuk Jomblowan Dan Jomblowati


Comments
Share
Related


2 comments:

Designed By Seo Blogger Templates