Sekilas jika kita perhatikan, foto-foto ini seperti seorang wanita yang berganti-ganti gaya rambut dan busana saja. Tapi sebenarnya mereka adalah 20 orang wanita yang berbeda, lho. Percaya atau tidak, ke 20 orang wanita ini adalah Finalis Miss Korea (Selatan) 2013.

Sudah bukan barang baru lagi bagi wanita Korea Selatan untuk melakukan operasi plastik guna mendapatkan bentuk wajah ideal, menurut mereka. Biasanya operasi plastik itu mereka lakukan untuk memperbaiki bentuk hidung, pipi, dagu, mata dan juga dahi.

Nah, saat pelaksanaan Miss Korea 2013, sebuah blog Jepang memposting seluruh foto finalis peserta dan memberi judul postingan tersebut ‘Kekacauan Oprasi Plastik Korea Akhirnya Berkumpul di Wajah yang Sama’.

Setelah diperhatikan, memang hampir semua finalis memiliki bentuk wajah yang mirip. Adalah hal yang tidak mungkin terjadi bila terdapat 20 orang memiliki wajah sama dalam waktu bersamaan. Kemungkinannya tentu, itu hasil photoshop, atau mereka semua melakukan oprasi plastik.

Berbagai komentar negatif muncul pada posting blog tersebut. Rata-rata memang menduga bahwa oprasi plastik adalah biang keladi munculnya hal tersebut.

Namun, bisa jadi pula itu disebabkan make up yang mereka lakukan hampir mirip, atau dilakukan dengan teknik yang sama.

Nah, sekarang tinggal Mas Bro dan Mba Bro sendiri yang menilai kemiripan ke-20 Finalis Miss Korea 2013.

Wajah Mirip ke-20 Finalis Miss Korea 2013


Comments
Share
Related


No comments:

Post a Comment

Designed By Seo Blogger Templates