Info Unik | Patung-patung Ciuman Paling Romantis di Dunia | Seakan tidak mau ketinggalan dengan mereka yang asli dalam hal ciuman, patung-patung berikut ini memiliki keseksian tersendiri ketika ciuman. 

Dibeberapa negara dunia,terdapat beberapa patung yang sedang ciuman tak ubahnya manusia. Berikut 5 Patung Paling Romantis di Dunia diambil dari berbagai sumber.

1. Unconditional Surrender, San Diego, California
patung-patung dunia, leanmark negara

Hari kemenangan atas Jepang atau yang juga dikenal dengan nama V-J Day memang disambut suka cita oleh masyarakat Amerika Serikat. Mereka tampak gembira dan merayakannya di setiap sudut kota. Bahkan pada saat itu, ada juga yang berciuman di Times Square, New York dan difoto oleh Alfred Eisenstaedt.

Foto pria dan wanita berciuman tersebut sangat terkenal di AS, sampai-sampai dibuatlah patung yang mirip dengan fotonya. Patung tersebut dibuat oleh Seward Johnson di sebuah taman di San Diego, California.

2. El Beso, Lima, Peru
patung ciuman, ciuman romantis

Patung ini diberi nama El Beso, atau yang dalam bahasa Indonesia adalah ciuman. Patung karya Victor Delfin ini berada di sebuah taman yang sudah lama dikenal paling romantis, yaitu El Parque del Amor, Lima, Ibukota Peru.

Pada sore hari, banyak pasangan kekasih yang datang ke taman romantis ini. Mereka asyik berbincang sambil menyaksikan sunset yang cantik di Samudera Pasifik. Seakan tak mau kalah dengan patung, mereka juga berciuman di sini.

3. Statue to Lovers, Kharkiv, Ukraina

ciuman ala patung

Diresmikan pada tahun 2003, Statue to Lovers adalah karya dari seniman Dimitriy Ivanchenko. Patung ini berada di atas air mancur, tepatnya di sebuah taman di Kota Kharkiv, Ukraina. Pada malam hari, pemandangan di taman ini terlihat sangat indah. Air mancur yang menari di atas kolam dikombinasikan dengan lampu-lampu makin memperkental suasana romantis.

4. The Meeting Place, Stasiun Saint Pancras, London, Inggris

cara ciuman

Patung ciuman ternyata tidak hanya di sebuah taman yang romantis saja. Buktinya di Stasiun Saint Pancras, London, Inggris ada sebuah patung yang menarik perhatian para calon penumpang kereta. Benar saja, stasiun internasional ini punya patung ciuman setinggi 9 meter.

Patung ini adalah buah karya seniman Paul Day pada tahun 2007. Uniknya, Paul membuat patung ini berdasarkan imajinasinya terhadap rasa kasih sayang dengan sang istri.

5. Kissing Student, Tartu, Estonia

jenis-jenis ciuman

Tidak semua negara menganggap ciuman adalah hal yang tabu. Seperti di Tartu, Estonia yang memasang patung sepasang siswa yang sedang berciuman di sebuah universitas di sana. Sepasang patung tersebut terlihat sedang berciuman di bawah payung. Romantisnya


Itulah ciuman-ciuman paling romantis yang dilakukan para patung dinegara tersebut. Bagaimana Mas Bro dan Mba Bro, tertarik untuk membuat patung ciuman seperti di negara-negara tersebut.
xiix

Other |

Patung-patung Ciuman Paling Romantis di Dunia


Comments
Share
Related


1 comment:

Designed By Seo Blogger Templates