Kasus Kecanduan Tak Lazim, Dari Makan Plastik Sampai Popok Kotor | Apa yang muncul di pikiran Anda ketika mendengar ada seseorang yang kecanduan? biasanya, jawabannya adalah kecanduan terhadap alkohol, konten porno, atau obat-obatan terlarang. Tapi bagi orang-orang ini, bukan benda-benda itu yang membuat mereka kecanduan.

Dirangkum dari detikhealth, Selasa (25/3/2014) berikut ini orang-orang yang kecanduan terhadap benda tak lazim:

1. Keyshia
Kecanduan Mengunyah Popok Kotor

Keyshia (22) mengaku sangat suka mengendus dan mengunyah popok kotor. Semakin banyak urine di popok, ia semakin menikmatinya. Obsesi aneh Keyshia bermula sejak dua tahun lalu, ketika ia mulai 'menimbun' popok kotor dan membawanya ke mana-mana. Ia sangat menyukainya.

2. Robert
Kecanduan Makan Plastik

Pria asal Oakland, Tennessee, ini mengaku kecanduan memakan kantong plastik. Robert bahkan mengaku pernah 'mencuri' kantong plastik yang biasa dipakai untuk membungkus buah di supermarket jika sedang lapar. Karena kecanduannya ini, ia diperkirakan sudah mengonsumsi 60.000 buah kantong plastik.

3. Danny Bowman
Kecanduan Foto Selfie

Sejak usia 15 tahun, Danny Bowman (19), sudah kecanduan selfie alias memotret dirinya sendiri. Parahnya, ketika ia gagal mendapatkan foto yang sempurna, Danny akan frustasi dan mencoba bunuh diri. Dalam sehari, Danny akan menghabiskan waktu sepuluh jam untuk mengambil sampai 200 foto di iPhone-nya.

4. Nikki Oakley
Kecanduan Makan Gula

Nikki Oakley bisa makan 50 sendok teh gula dalam sehari. Padahal jumlah yang dianjurkan hanyalah enam sendok teh. Setiap hari, Nikki (45) akan memulai aktivitasnya dengan makan biskuit dan sereal bar. Kemudian, di siang hari ia akan melahap kacang panggang beserta roti dan yoghurt.

5. Heather Beal
Kacanduan Rasa Cat

Bagi Heather Beal, rasa cat terasa seperti susu yang hangat dan nyaman. Itulah sebabnya, ibu dua anak ini menenggak cat setiap hari. Heather mengaku sudah minum hampir 11 liter cat sejak pertama kali kecanduan tiga tahun yang lalu.

6. Jakki Ballian
Kecanduan Diet Coke

Di usia remaja, dokter menyarankan Jakki Ballian (42) agar mengganti kola kesukaannya dengan yang rendah lemak alias Diet Coke. Namun, yang terjadi Jakki malah kecanduan Diet Coke. Dalam sehari Jakki sanggup menghabiskan 50 kaleng kola diet atau tiga kaleng per jam. Artinya, dalam kurun 30 tahun terakhir, ia telah menghabiskan uang mencapai Rp 294 juta hanya untuk membeli soda.

Kasus Kecanduan Tak Lazim, Dari Makan Plastik Sampai Popok Kotor


Comments
Share
Related


Designed By Seo Blogger Templates