Top Five's | Ada beberapa Artis Top Dunia yang memiliki wajah sepintas mirip dengan orang lain meskipun mereka tidak mempunyai hubungan darah. Berikut 5 Artis Top Dunia Dengan Wajah Mirip.

Keira Knightley dan Natalie Portman


Pemeran Elizabeth Swann dalam Film The Pirates of The Caribbean ini memiliki wajah yang mirip dengan artis Natalie Portman. Keduanya memiliki mata yang indah dan rahang yang kuat. Salah satu pertunjukan pertama Knightley di film Star Wars 1999: Episode 1 - The Phantom Menace.

Selena Gomez dan Lucy Hale

porn, beiber, penyanyi dunia

Hale yang dari Pretty Little Liaars sering disangka Gomez. Dia men-tweet, "Ada yang benar-benar yakin aku Selena Gomez hari ini dan mencoba mengambil ponsel saya karena ingin menelpon Justin Beiber".

Katy Perry dan Zoey Deschanel

penyanyi, model, artis

Kemiripan mereka berdua memang mencolok. "Saya tidak berpikir kita terlihat persis sama, tapi aku paham tentang perbandingannya, dan aku tidak tersinggung", ungkap Zoey kepada Allure.

Amy Adams dan Isla Fischer

pemain film, adams, bintang film

"Dia benar-benar cantik". Fischer pernah bercanda "Jika film "Confessions of a Shopaholic" adalah dia sebagai pemeran utamanya karena menjadi film populer, canda fisher sebelum rilis 2009. "Dan jika tidak berhasil, itu adalah Amy Adams".

Nina Dobrev dan Victoria Justice

artis cantik, selebrities

"Setiap orang selalu mengira saya adalah Nina Dobrev, dan itu saya dapat setiap hari", kata Justice kepada MTV. "Ini seperti pujian karena saya pikir dia begitu cantik dan dia begitu manis".

So, Bagaimana dengan Mas Bro dan Mba Bro, adakah yang mirip dengan Anda seperti 5 Artis Top Dunia Dengan Wajah Mirip.

5 Artis Top Dunia Dengan Wajah Mirip


Comments
Share
Related


3 comments:

  1. yg paling akhir cantik :D .. sama selena aku suka rambutnya.
    mirip bgt yak.. itu bukan oplaskah .

    ReplyDelete
    Replies
    1. itu tanpa oplas Mba Bro.
      murni dari yang Maha Kuasa dan doa orang tua
      xiix

      Delete

Designed By Seo Blogger Templates