Info Penting | Kenapa Cincin Pernikahan Harus di Jari Manis | Banyak orang yang hanya ikut-ikutan ketika memberi hadiah seseorang ataupun melamar kekasihnya dengan memasangkan cicin di jari manis pasangannya. Kenapa harus di jari manis bukan di jempol, telunjuk, tengah maupun jari kelingking?

jari manis, cinta sejati, pasangan sejati, suami istri


Untuk mengetahui alasan Kenapa Cincin Pernikahan Harus di Jari Manis bukan di jari-jari lainnya. Cobalah langkah-langkah berikut ini.

jari telunjuk, jempol, kelingking

  • Pertemukan kedua telapak tangan kita dengan jari tengah saling silang ditekuk ke dalam. Kemudian 4 jari lainnya dipertemukan ujungnya.
  • Permainan dimulai pada 5 pasang jari kita kecuali jari tengah yang saling silang ke dalam.
  • Cobalah membuka ibu jari, dimana ibu jari mewakili orang tua kita. Ibu jari bisa dibuka karena semua manusia akan mengalami kematian.
  • Tutup kembali ibu jari kita, kemudian buka jari telunjuk kita. Jari telunjuk mewakili kakak dan adik kita, mereka akan memiliki keluarga barunya sendiri dan mereka juga akan meninggalkan kita.
  • Tutup kembali jari telunjuk dan buka jari kelingking. Jari telunjuk mewakili anak-anak kita. Cepat atau lambat mereka juga akan meninggalkan kita. 
  • Langkah terakhir, tutup kembali jari kelingking dan buka jari manis kita tempat dimana kita menaruh cincin tanda cinta kita kepasangan kita masing-masing. Perhatikan apa yang terjadi pada jari manis kita. Kedua jari manis kita tidak bisa dibuka karena jari manis mewakili cinta sejati suami dan istri. Selama hidup kita dan pasangan kita akan terus melekat cinta diantara masing-masing.

Ketika orang menerima pesan untuk  menggerakkan jempol, jari telunjuk, jari tengah dan jari kelingking, semuanya bisa kita buka. Mengapa jari manis tetap diam dan tidak dapat digerakkan meskipun otot dan otak kita menyuruh kita menggerakkan dan membukanya. Itulah kenapa dari dulu cinta sejati didasarkan pada dorongan kuat dari perasaan, buka dari otot maupun otak. Sekeras apapun otot dan otak kita untuk membukanya, tetap jari manis kita tidak akan tergoyahkan. Itulah simbol cinta sejati.

Salam Go Blog dari Mahasiswa Go Blog

Kenapa Cincin Pernikahan Harus di Jari Manis?


Comments
Share
Related


5 comments:

  1. ternyata ada asal usulnya, tp saya ndak mudeng langkah2 nya mas

    ReplyDelete
    Replies
    1. Langkah-langkahnya seperti yang dijelasin di atas Mba Bro

      Delete
  2. perlu kita semua ketahui
    keren postinganmu nak :)

    ReplyDelete

Designed By Seo Blogger Templates