Analisis Go Blog | Si Pemulung Cantik China | Tak ubahnya pengemis, banyak orang menilai bahwa pemulung itu adalah sesuatu yang kotor dan identik dengan meraka-mereka yang mempunyai 'wajah kurang menarik'. Tapi ada nilai lebih antara pengemis dan pemulung, jika sebelumnya ada Pengemis Cantik, kali ini China juga mengeluarkan produk yang tak kalah cantiknya dengan si pengemis. 

Sebagai negara dengan penduduk terbanyak di dunia, maka kesempatan untuk mandapat pekerjaan yang layak di China sangat keras dan sulit. Rupa yang cantik dan menawan belum menjamin seseorang mendapat pekerjaan yang layak di China. Itu yang mereka alami oleh kedua wanita cantik tersebut Si Pengemis dan Si Pemulung.

Seperti gadis cantik yang tidak mau disebutkan namanya saat ditemui seorang kawan di Nanjing, China. Dia terpaksa menjadi pemulung karena tidak mendapat pekerjaan walau dia lulusan sekolah menengah atas.

Ini beberapa foto yang saya rangkum dari beberapa sumber yang terpercaya menurut agama dan kepercayaan masing-masing.

wanita cantik, cewek, chinese, pemulung, sampah, analisa

sma, cewek, cantik 

chinese, mahasiswa, kuliahan, kampus

Itulah beberapa foto yang saya dapat. Mungkin Mas Bro yang baik hati yang mau mengangkat dia sebagai istinya atau Mba Bro yang baik hati yang mau mengagkat dia sebagai adiknya?

Salam Go Blog dari Mahasiswa Go Blog

Si Pemulung Cantik China


Comments
Share
Related


2 comments:

Designed By Seo Blogger Templates