Tips Dewasa | Cinta dengan pacar atau pasangan kita memang boleh, namun ada baiknya kita tidak terlalu cinta dengan pacar atau pasangan kita. Menurut pakar cinta dari Mahasiswa Go Blog, he Ada akibat yang akan kita rasakan jika terlalu cinta dengan pacar atau pasangan kita.

tips percintaan, dewasa, galau, katak-kataMencinta seorang pacar sebaiknya jangan terlalu berlebihan tapi dengan sewajarnya saja. Kenapa?  karena kita sendiri yang akan merasakan sakitnya jika tiba tiba pacar yang kita sayang tadi meninggalkan tanpa alasan yang masuk akal, sedangkan kita sudah terlanjur sayang sama pacar kita.



Berikut 5 Akibat Kalau Terlalu Cinta Dengan Pacar Kita versi dokter cinta Mahasiswa Go Blog. Dirangum dari berbagai sumber yang dapat dipercaya menurut agama dan kepercayaan masing-masing.

1. Sulit Menolak dan Susah Berkata Tidak

Jika kita sudah terlalu cinta dengan pasangan maka apaun yang diinginkan pasangan kita, kita akan sulit untuk menolaknya karena kita takut melukai perasaanya.

2. Selalu Minta Maaf

Meminta maaf merupakan hal yang baik dilakukan ketika kita salah namun jika kita selalu meminta maaf walaupun yang berbuat salah adalah pasangan kita, berati kita takut untuk kehilangan si pacar. Jika hal ini terus terjadi maka kita yang akan dirugikan karena pacar kita akan selalu benar dan tidak pernah salah.

3. Melupakan Orang Lain Yang Mencintai Anda

Karena terlalu cinta dengan pacar maka kita akan sibuk mengurusi pacar dan selalu ingat sama pacar, padahal disisi lain masih banyak orang terdekat yang mencintai kaita yang akhirnya terabaikan demi sang pacar.

4. Bersedia Tersiksa Fisik atau Verbal

Karena sudah terlalu cinta dengan pacar biasanya kita akan rela tersiksa secara fisik hal ini terjadi karena kita yakin jika pacar kita akan berubah suatu saat nati dan nyatanya dia tidak berubah dan selalu berbuat kasar.

5. Berubah Sangat Banyak Demi Dia

Pertama kita tidak suka makan pedas karena terlalu cinta dengan pacar kita, maka kita ikuti selera makannya. Kita akan mendadak berubah banyak karena ingin terlihat sama dengan pasangan kita.

Nah inilah beberapa akibat yang akan terjadi ketika kita terlalu cinta dengan pacar. Mencintai pacar boleh dilakukan tapi sewajarnya dan cintailah dirinya sepenuhnya ketika kamu sudah menikah nati.

Dokter Cinta Mahasiswa Go Blog


5 Akibat Kalau Terlalu Cinta Dengan Pacar Kita


Comments
Share
Related


5 comments:

Designed By Seo Blogger Templates