Technology | Mengirimkan uang melalui email mungkin bagi sebagian orang sudah tidak asing lagi, baik melalui Paypal, Liberty, Payza ataupun yang lainnya. Kini ada pesain baru dalam hal pengiriman uang lewat email. Pesaing tersebut datang dari Google Wallet dan Gmail yang bekerja secara bersama-sama. Google Wallet telah mengumumkan bahwa mereka telah terintegrasi dengan Gmail, sehingga membuat kita lebih mudah dalam mengirim uang melalui e-mail sendiri.

google wallet, pengiriman uang online

Seperti dilansir dari talkandroid.com, Kamis (16/05/13) Untuk menggunakan layanan tersebut, kita perlu mendaftar ke Google Wallet terlebih dahulu. Kemudian, ketika kita akan menulis pesan di Gmail, kita akan melihat simbol baru yang muncul disana berupa tanda "$" yang terletak di samping menu untuk memformat teks dan lampiran. Jika kita memiliki rekening bank yang sudah didaftarkan pada Google Wallet, maka kita dapat menggunakannya untuk mengirim uang kepada siapapun yang kita inginkan.

Google Wallet Tawarkan Kemudahan Mengirim Uang Lewat Gmail

Namun, penerima tetap harus memiliki akun Google Wallet terlebih dahulu untuk dapat menerima uang. Google sendiri akan mengenakan biaya transfer sedikit lebih rendah dari yang dikenakan oleh Paypal, Payza, Liberty ataupun yang lainnya.

Dimana fee Google adalah flat 2,9% dengan biaya minimal 30 sen. Selain itu, kita juga dapat mengirim uang menggunakan Google Wallet sampai dengan $50 ribu per lima hari. Tentu dengan perlindungan 100% terhadap transaksi yang tidak sah.

Google Wallet Tawarkan Kemudahan Mengirim Uang Lewat Gmail


Comments
Share
Related


2 comments:

  1. hui.. keren Bos sekarang Google

    ReplyDelete
  2. menunggu realisasinya nanti... kalo beneran bisa diaplikasikan (di indonesia) g perlu repot bawa2 uang di dompet.. cukup pake gadget aja

    ReplyDelete

Designed By Seo Blogger Templates