Info Unik | Ketika Manusia Melahirkan Hewan | Ada ide unik yang muncul dari sorang desainer asal jepang, Ai Hasegawa. Ide yang cukup unik dari Hasegawa muncul karena pemeikirannya mengenai bagaimana cara memenuhi kebutuhan manusia akan makanan jika cadangan makanan di dunia sudah semakin menipis.

Ide-ide unik dan aneh, desainer asal jepang

Ide unik Hasegawa muncul dari kekhawatiran mengenai jumlah populasi manusia yang meningkat pecat sedangkan sumber makanan semakin menipis dan sulit di dapat. Selain krisis pangan, bumi ini sudah mulai mengalami krisis binatang keran perusakan alam yang dilakukan manusia itu sendiri.

Dari sinilah muncul ide dari Hasegawa untuk menyelamatkan hewan-hewan dari kepunahan yaitu dengan menyulap manusia untuk bisa melahirkan hewan. 

Penasaran dengan ide unik sekaligus aneh dari desainer asal jepang itu, vice.com akhirnya menghubungi Hasegawa untuk mengetahui konsep-konsep mengenai ide unik tersebut. Hasegawa menjelaskan bahwa rahim manusia sangat cocok dan pas utnuk menampung satu janin dengan ukuran rahim yang tepat. Ia telah berbicara kepada dokter kandungan tentang cara-cara membuatnya lebih besar. Hasegawa sangat percaya bahwa manusia bisa menggunakan rahim mereka sebagai akuarium atau inkubator.

Pada percobaan pertamanya, Ai Hasegawa menggunakan hiu untuk dilahirkan manusia. Kita tunggu saja apakah ide unik sekaligus aneh dari Ai Hasegawa ini berhasil. So, dont panic be happy.

sumber | palingseru.com

Ketika Manusia Melahirkan Hewan


Comments
Share
Related


5 comments:

Designed By Seo Blogger Templates