CR7, Ronaldo, Messi, mega bintang sepak bola, pemain terbaik dunia, pesepakbola
Sepakbola | Siapa yang tidak kenal dua mega bintang sepakbola yang pernah dilahirkan dibumi ini. ya, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Dua pesepakbola dengan kualitas skill di atas rata-rata ini banyak menjadi idola bagi para pecinta sepakbola di seluruh dunia. 

Tidak ketinggalan dua pasangan pengantin asal negeri Tirai Bambu China ini, mereka menjadikan kostum sepakbola mereka sebagai pakaian pengantin mereka. Uniknya lagi, mereka memakai kostum dari dua tim yang saling berseberangan yaitu Real Madrid dan Barcelona.

pernikahan china, adat china, alibaba

Tidak hanya itu, yang menjadikannya lebih unik dari kedua pasangan ini adalah penggunaan nomor punggung serta nama dua ikon tim yang sejatinya menjadi rival dalam memperebutkan status pemain terbaik dalam beberapa tahun terakhir ini. ya, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Pemandangan unik tersebut terlihat dalam acara pernikahan massal yang diselenggarakan oleh perusahaan iklan Alibaba. Sekitar 688 pasangan ikut ambil bagian dalam acara yang rutin digelar setiap tahun ini. Dan 81 pasangan tahun ini merupakan karyawan dari perusahaan Alibaba sendiri.

Ketika 'Ronaldo dan Messi' Menikah di China


Comments
Share
Related


3 comments:

Designed By Seo Blogger Templates