Info Penting | Pria Ini 450 Kali Ditolak Kerja Gara-gara Punya Tato di Kening | Tato, yang bagi sebagian orang menyebutnya sebuah seni keindahan itu tidak sekarang tidak berlaku untuk pria ini. Hanya karena bertato pria mualaf ini ditolak kerja sebanyak 450 kali, dan semua tempat yang dilamarnya mempermasalahkan tato pria yang ada di kening pria tersebut.

tahukah kamu, macam-macam tato, pria mualaf
Pria mualaf yang bernama Yusuf Hamid (40), asal Batley, West Yorkshire, Inggris, sepertinya akan menyesal karena telah membuat tato disekitar tubuhnya terutama tato yang di kening yang menyebabkan Yusuf Hamid sulit mendapatkan pekerjaan. Yusuf Hamid setidaknya sudah 450 kali ditolak dari lamaran pekerjaan yang diajukannya lantaran ada simbol tato budha pada tato keningnya. Hamid mengaku ketika wawancara kerja, pewawancara sering memperhatikan tatonya yang ada di kening dan akhirnya lamaran kerjanya pun ditolak.

"Saya memenuhi semua syarat yang diminta perusahaan yang tempat saya melamar pekerjaan. Tapi mereka mengatakan tato ini tidak baik untuk citra perusahaan."

Sejak berusia 14 tahun, Yusuf Hamid sudah memiliki tato. Selain di kening Hamid juga memiliki bebrapa tato di bagian tubuhnya seperti tato simbol beladiri Thailand dan simbol yin di belakang kepala botaknya. Para pemberi kerja menolak Hamid lantaran tato-tato tersebut.

"Sungguh mengecewakan saya ditolak kerja lantaran tato-tato ini," ungkap Hamid.

Info Penting :

Pria Ini 450 Kali Ditolak Kerja Gara-gara Punya Tato di Kening


Comments
Share
Related


2 comments:

  1. ngapa juga punya tato disitu

    ReplyDelete
  2. Wkwk,siap suruh buat tato dikening
    http://Endrarosemary.Pun.Bz

    ReplyDelete

Designed By Seo Blogger Templates