Info Penting | Skandal Ciuman Artis Indonesia Paling Heboh | Ciuman selain untuk menunjukkan rasa sayang, ciuman memang punya banyak arti. Namun, jika hal tersebut dilakukan oleh seorang artis, bisa saja berubah menjadi sebuah skandal.

Berikut Skandal Ciuman Artis Paling Heboh dikutip dari hot.detik.com.

Ahmad Dhani dan Maia Estianty
scandal artis indonesia, artis dunia

Foto pribadi mantan pasangan dan musisi, Ahmad Dhani dan Maia Estianty tersebar di internet. Dalam foto tersebut, Maia tampak sedang mencium mesra mantan suaminya tersebut. Meski keduanya sempat menjalin hubungan suami-istri, namun foto tersebut sempat bikin heboh media. Sayang, kemesraan tersebut kini tampaknya sudah hilang dari pasangan yang telah dikaruniai tiga anak itu. Pasca-pecah kongsi, keduanya seperti tak pernah bisa akur.


Pasha 'Ungu' dan Alyssa Soebandono
artis ciuman, band ungu, pemain sinetron

Tertangkap kamera di sebuah ruang sempit dengan bangku panjang, pria yang mirip Pasha 'Ungu' dan Alyssa Soebandono mulai beraksi. Keduanya bahkan terlihat berciuman. Video itu muncul sesaat sebelum kepergian Alyssa ke Australia untuk menimba ilmu. Kabar tentang hubungan spesial keduanya memang sangat gencar pada saat itu.

Namun, Pasha membantah pria dalam video itu adalah dirinya. Duda tiga anak itu merasa sangat terganggu dengan beredarnya video tersebut. Kini, Pasha menikahi Adel seorang pramugari.

Krisdayanti dan Raul Lemos
KD, artis cantik indonesia

Ciuman Raul kala itu terjadi saat sedang melangsungkan jumpa pers di Cafe n Restaurant, Jakarta Selatan, 21 Juli 2010 lantaran merasa tidak nyaman ketika ditanya apakah dirinya pernah terlibat bisnis narkoba? Melihat gelagat sang kekasih mulai berubah, KD mencubit pipi Raul untuk menenangkannya. Raul pun membalas cubitan KD dengan melayangkan ciuman ke bibir mantan istri Anang itu.

Aksi tersebut pun membuat geram sejumlah pihak, bahkan KD dan Raul sampai dilaporkan ke polisi. Misalnya saja pria bernama Yaser Arafat melaporkan tindakan KD tersebut ke Polda Metro Jaya. KD dan Raul dianggap berbuat asusila. Ata, istri Raul saat itu pun geram. Namun ia tidak sampai melaporkan sejoli itu ke polisi.

Akhirnya KD meminta maaf, ia mengaku refleks melakukan hal tersebut. Keduanya telah resmi menjadi suami istri pada 20 Maret 2011 lalu.

Dewi Persik dan Aldi Taher
artis sensasional, artis cari sensasi

Ciuman nakal Dewi Persik dan Aldi Taher sempat membuat heboh. Keduanya akhirnya menikah, namun pernikahan itu hanya seumur jagung.

Dewi dan Aldi harus bercerai pada November 2009 lalu. Keduanya memang hanya menikah siri. Bahkan, Dewi sudah dua kali nikah siri. Sebelumnya, ia juga dikabarkan pernah menikah siri dengan seorang pria bule bernama Jusuf Ferry Dzaatz.

Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair
BCL, artis malaysia

Pada 2007, foto bugil mirip Bunga Citra Lestari (BCL) sedang di kamar mandi beredar di internet. Dalam foto tersebut BCL tampak hanya mengenakan bikini berwarna hijau.

BCL dan Ashraf tampak berciuman di pantai. Keduanya tampak berdiri saat meluapkan kasih sayangnya itu.

Foto lainnya memperlihatkan pelantun 'Sunny' itu tanpa menggunakan bra, dan sedang berjemur. Foto tersebut diakuinya sebagai foto-foto milik pribadinya. Namun foto tersebut tersimpan di handphone berkamera miliknya yang hilang.  


Skandal Ciuman Artis Indonesia Paling Heboh


Comments
Share
Related


1 comment:

Designed By Seo Blogger Templates