Tips Dewasa | Katakan “Jangan” Agar Cepat dapat Pacar | Untukmu para jomblowan dan jomblowati agar cepat dapat pacar. Kalo sebelumnya ada Tips Anti Jomblo dan Kerata Api Khusus Jomblo untuk mendapatkan pacar. Kali ini Mahasiswa Go Blog share tutorial lain yang tentunya untuk mereka jomblowan dan jomblowati agar cepat dapat pacar. Caranya simpel, hanya cukup katakan "Jangan" maka kamu akan segera dapat pacar dan tentunya jika takdir kita menghendaki.

tip para jomblo, cara cepat dapat pacar

Berikut Katakan "Jangan" Agar Cepat Dapat Pacar versi Mahasiswa Go Blog diambil dari Facebook.
#1. JANGAN menunggu punya Pacar dulu baru tersenyum, tapi tersenyumlah maka bahagiamu akan menarik cewek atau cowok mendekat untuk jadi pacarmu lho.

#2. JANGAN menunggu punya Pacar dulu baru sedekah, tapi coba deh bersedekah dengan niat yang ikhlas , agar keinginanmu untuk punya cewek atau cowok cepat terkabul lho.

#3. JANGAN menunggu termotivasi baru bergerak mencari pasangan, tapi bergerak dan bergerilyalah untuk mendapatkan pacar kawan, maka kamu pasti akan termotivasi dan senantiasa semangat untuk dapat cewek atau cowok bakal calon pacarmu lho.

#4. JANGAN tunggu dirimu dipedulikan orang lain, baru kamu peduli, tapi pedulilah pada orang lain lebih dulu, maka cewek atau cowok yang engkau pedulikan akhirnya bisa jadi pacarmu lho.

#5. JANGAN menunggu orang lain memahamimu, baru kamu memahami dia , tapi pahamilah orang itu kawan, maka cewek atau cowok gebetan yang engkau pahami ujung-ujungnya mau jadi pacarmu lho.

#6. JANGAN tunggu terinspirasi dulu baru menulis puisi hatimu, tapi buatlah puisi hatimu itu maka dijamin inspirasi akan hadir tuk' luluhkan hatinya jadi pacarmu lho.

#7. JANGAN menunggu musim pacaran tiba baru dirimu berusaha untuk mendapatkan pasangan, tapi ciptakan musim pacaran sendiri kawan, maka cewek atau cowok dijamin akan menghampirimu bagai magnet lho.

#8. JANGAN menunggu dicintai, baru dirimu mencintai , tapi belajarlah mencintai, maka kamu akan dicintai cewek atau cowok gebetanmu lho.

#9. JANGAN menunggu ada pasangan baru merasa hidupmu tenang , tapi hiduplah dengan tenang dan percayalah setelah itu bukan sekedar pacar yang kau dapat mungkin banyak lagi rezeki lainnya lho.

Itulah tips dewasa di M.G.B. Area kali ini. Semoga bermanfaat buat para jomblowan dan jomblowati dalam mencari kekasih dambaan hati. 

Katakan "Jangan" Agar Cepat Dapat Pacar


Comments
Share
Related


5 comments:

  1. keren tips nya ......sayang aku dah ada pasangan :D

    ReplyDelete
  2. jangan ternyata ada positifnya juga ya sob, nais inpoh ni

    ReplyDelete
  3. wah, semoga dengan tips ini saya cepet dapat pacar amin !!

    ReplyDelete
  4. bagus banget nih gan blog ente., kreatif...

    ReplyDelete
  5. Mantap bro...setuju dengan tips "JANGAN" nya...

    ReplyDelete

Designed By Seo Blogger Templates