Tahukah Kamu | Manusia Lebih Banyak Menghabiskan Waktunya Bersama Ponsel | Ponsel kini lebih banyak menghabiskan waktu bersama manusia dibandingkan dengan pasangan. Ponsel yang semangkin canggih saat ini membantu kehidupan manusia sehari hari mulai dari mencari informasi hinga berkomunikasi bisa dilakukan menggunakan ponsel.
Bahaya penggunaan HP, kegunaan ponsel

Dalam sebuah penelitian terbaru yang dilakukan antara O2 dan samsung menemukan jika rata rata manusia menghabiskan waktunya selama 1 sampai 2 jam sehari bersama ponsel sedangkan waktu yang dihabiskan bersama pasangan hanya 97 menit.

“Ponsel semakin pintar sepanjang waktu dengan lompatan besar yang dibuatnya dalam teknologi,” ujar David Johnson dari O2, seperti dikutip Daily Mail.

Penelitian ini melibatkan 2.000 warga Inggris usia dewasa dan hasilnya warga Inggris menghabiskan waktu 24 menit setiap harinya untuk berinternet. Kegiatan mereka melalui ponsel adalah memeriksa berbagai jejaring sosial (16 menit), mendengarkan musik (15 menit), dan bermain game (13 menit).

Selain itu ponsel kini juga mengantikan beberapa alat rumah tangga seperti alaram, jam dinding, serta kamera yang semuanya kini sudah biasa dilakukan menggunakan ponsel. Ponsel yang semangkin canggih saat ini memang sudah mengubah kehidupan manusia dan memudahkan manusia dalam melakukan berbagai hal.

Manusia Lebih Banyak Menghabiskan Waktunya Bersama Ponsel


Comments
Share
Related


6 comments:

  1. Memang kita hrs akui,akhir2 sebagian org tidak pernah jauh dari ponselnya. krn disana kita bisa menjumpai kawan2 kita dan memburu informasi yg kita butuhkan

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener banget, bisa pedekate juga sama idola ya mbak haha *modusin.

      Delete
  2. wah saya akuin memang sob. lebih banyak bermain hp dan Laptop

    ReplyDelete
  3. Betul bos, Yang penting buat kegiatan positif ngeblog.

    ReplyDelete
  4. List backlink yahh :)

    Demi mempererat tali persaudaraan Sesama Blogger Indonesia kawan :D
    Klw udah terpasang backlink blog saya segera konfirmasi yahh.. entar saya backlik balik.., terimakasih atas kerja samanya kawan :)

    © OFFICIAL PARTNER

    ReplyDelete

Designed By Seo Blogger Templates